kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,08   -0,94   -0.10%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Express Transindo luncurkan kartu bayar TAXI


Rabu, 25 Juni 2014 / 19:17 WIB
Express Transindo luncurkan kartu bayar TAXI
ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 285 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Express Transindo Utama Tbk mulai meluncurkan model pembayaran taksi dengan menggunakan kartu berbayar. Kini untuk membayar jasa taksi milik perusahaan berkode emiten TAXI itu, pelanggan hanya perlu menyerahkan kartu Express Card yang sudah dideposit terlebih dahulu.

Namun tawaran yang akan dimulai per 1 Juli ini untuk sementara berlaku untuk pelanggan korporat di wilayah Jakarta saja. “Dengan Express Card kami berharap bisa meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembayaran,” kata Merry Anggraini, Sekertaris Perusahaan PT Express Transindo Utama Tbk, Rabu (25/6).

Menurut Merry, perseroan sengaja meluncurkan Express Card untuk memudahkan perusahaan yang selama ini menggunakan mode voucher taksi bagi para karyawannya. Kata dia, jika diminta setiap akhir bulan Express akan bisa memberikan rincian perjalanan dari pengguna kartu.

Nantinya setiap perusahaan yang akan menggunakan Express Card bisa mendaftarkan paket dengan kisaran harga mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 15 juta. Dari setiap pendaftaran, perusahaan bisa menentukan berapa jumlah kartu yang diinginkan untuk para karyawannya.

Express  membatasi nilai maksimal saldo masing-masing sebesar Rp 1 juta. “Nanti kalau mau top up pengguna hanya perlu meminta penambahan saldo ke kantornya masing-masing,” imbuhnya.

Program baru ini ditargetkan dalam dua sampai tiga bulan ked epan bisa menggaet sekitar 5 sampai 10 perusahaan. Kata Merry, saat ini Express sedang mengincar tiga perusahaan untuk menjadi pelanggan Express Card. Diharapkan pada bulan Juli nanti, ia sudah bisa mendapatkan 3 klien perdana.

Saat ini Exspress Grup sudah mengoperasikan lebih dari 9.000 unit taxi di Indonesia. Armada tersebut dioperasikan dari 29 pool di kawasan Jabodetabek dan 3 dari pool di luar Jabodetabek.

Selain armada reguler, perusahaan taksi reguler itu juga menyediakan armada taksi kelas premium Tiara Ekspress dengan menggunakan mobil Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano. Sedangkan untuk jasa penyewaan kendaraan, Express juga menyediakan mobil limusin di sejumlah hotel berbintang di Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×