kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Facebook tunjuk Peter Lydian sebagai bos baru di Indonesia


Senin, 09 September 2019 / 14:20 WIB
Facebook tunjuk Peter Lydian sebagai bos baru di Indonesia
ILUSTRASI. Logo Facebook


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peter Lydian resmi menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia. Ia menggantikan Sri Widowati yang mundur awal tahun ini.

"Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerjasama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia," ujar Peter dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/9).

Dengan jabatan barunya, Peter akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia dengan mendukung brand lokal maupun global serta agensi di berbagai industri di Indonesia. Termasuk industri e-commerce, consumer goods, layanan finansial dan teknologi komunikasi.

Baca Juga: Hati-hati, sebanyak 419 juta nomor ponsel pengguna Facebook bocor

Ia juga bertanggung jawab menciptakan literasi digital yang lebih kuat di tanah air bersama tim Facebook Indonesia. Sebelumnya, Peter telah menempati posisi strategis di beberapa perusahaan teknologi besar lainnya.

Menurut situs LinkedIn Peter Lydian, jabatan terakhirnya adalah sebagai Presiden Director platform digital finance Finmas. Ia juga sempat lima tahun menjabat sebagai Director Public Sector Microsoft dan empat tahun sebagai Managing Director Dell Indonesia.

Baca Juga: Saingi Tinder, fitur kencan Facebook Dating resmi diluncurkan

"Dengan pengalamannya selama 25 tahun di industri teknologi, kami menegaskan kembali komitmen Facebook untuk terus mendukung bisnis dan komunitas di Indonesia," ujar Benjamin Joe, Vice President untuk Facebook di Asia Tenggara. (Wahyunanda Kusuma Pertiwi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Peter Lydian Ditunjuk Jadi Country Director Facebook Indonesia",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×