kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

First Media Gandeng Vision+ Jadi Mitra Over The Top


Rabu, 30 Agustus 2023 / 21:25 WIB
First Media Gandeng Vision+ Jadi Mitra Over The Top
ILUSTRASI.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. First Media menggandeng  Vision+ sebagai mitra layanan over the top (OTT). Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki, mengatakan bahwa kerja sama ini bakal memberi nilai tambah pada pelanggan First Media.

"Jadi hari ini kita ada kerja sama strategis First Media, PT Link Net dengan Vision Plus dimana kami menambah satu lagi OTT partner dengan Vision+,” ujar Santiwati, Rabu (30/8)

“Ini akan memberikan nilai lebih ya buat seluruh pelanggan first media karena di dalamnya ada tambahan 19 channel yang bisa dinikmati oleh pelanggan-pelanggan First Media melalui aplikasi Vision+ tersebut,” imbuhnya lagi.

Chief Operating Officer Vision+, Roy Debashis, menuturkan bahwa First Media memungkinkan mereka menghadirkan konten hiburan milik Vision+ yang lebih luas kepada beragam audience.

Baca Juga: Geliat Bisnis Darma Henwa (DEWA) Lewat 8 Anak Usaha Baru

“Mereka (pelanggan) dapat menikmati tayangan yang berkualitas tinggi seperti film, serial, dan program TV lainnya langsung dari rumah mereka, tentunya disertai dengan kualitas audio-visual yang superior dan koneksi yang cepat,” katanya.

Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan First Media dengan paket Star dan Joy yang menggunakan Smart Box X1 Prime m ulai 30 Agustus 2023 dapat menikmati 19 channel dari Vision+ seperti RCTI, BBC Earth, Thrill, Kids TV, Cbeebies, Bandung TV, Bali TV, LIFE, Muslim TV, TV Mu, Tawaf, Vision Prime, OK TV, Music TV, Infotainment, Entertainment, Lifestyle & Fashion, BeSmart, dan Celestial Classic Movies, cukup dengan membayar Rp15.000 per bulan (belum termasuk PPN). 

Lewat channel tersebut, para pelanggan First Media dapat menikmati streaming berbagai tayangan di Vision+, termasuk film box office, series, sinetron, variety show, game show, music show, berita terkini, dan berbagai program TV lainnya. 

Untuk dapat menikmati layanan ini, para pelanggan First Media cukup melakukan langkah-langkah yang ada pada Smart Box X1 Prime atau menghubungi contact center First Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×