kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Flix Cinema buka bioskop ketiganya di Mall of Indonesia


Kamis, 06 Februari 2020 / 23:35 WIB
Flix Cinema buka bioskop ketiganya di Mall of Indonesia

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) mulai operasikan jaringan bioskopnya yang ketiga. Berlokasi di Mall of Indonesia, bioskop tersebut jadi yang terbesar dengan 10 layar.

COO ASRI David Hilman menyebutkan, jaringan bioskop ketiganya ini menelan investasi US$ 4,5 juta. "Per layar kisaran US$ 400.000 - US$ 450.000," ujarnya di Jakarta, Rabu (5/2).

Adapun kapasitasnya mampu menampung 1.574 penonton. Hall tersebut terbagi menjadi beberapa jenis, yakni Silver Hall, Luxe Hall, Platinum Hall, dan Stellar Hall.

Baca Juga: Flix Cinema siap buka satu jaringan bioskop di SCBD Juni nanti

Lebih lanjut, pihaknya membentangkan layar yang banyak lantaran 1 layar akan difokuskan untuk menampilkan  film-film Indonesia. Menurutnya, hal tersebut guna mendorong pembuat film lebih banyak berkreasi.

Selain itu, di sana Flix mengusung self service dalam setiap pembelian makanan dan minuman. "Kombinasi dari seluruh hal tersebut diharapkan memberikan pengalaman menonton yang berbeda secara menyeluruh," terangnya.

Baca Juga: Bioskop Siap Menyambut Lonjakan Penonton

Saat ini, pihaknya juga sedang mengembangkan aplikasi baru. "Nanti bisa pesan makan dari apps dan sambil nonton bisa kirim ke tempat, kami juga mengarah untuk tidak menggunakan kertas lagi untuk tiket nonton," tambahnya.

Menurutnya, hal tersebut juga dinilai selaras dengan target market yang dibidik, yakni milenial. Sebagai tambahan, Kawasan Kelapa Gading dipilih juga karena padat penduduk dan jumlah generasi mudanya sangat tinggi.




TERBARU

Close [X]
×