kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fujifilm Indonesia luncurkan kamera instax mini 40, ini kelebihannya


Rabu, 21 April 2021 / 22:06 WIB
Fujifilm Indonesia luncurkan kamera instax mini 40, ini kelebihannya


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun 2021, PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) mengenalkan kamera instan teranyar mereka, Instax Mini 40. Kamera instan satu ini hadir dengan desain klasik premium dan dibalut dengan warna hitam.

Selain kamera instax Mini 40, Fujifilm juga turut mengenalkan kertas film instax format mini Contact Sheet, yang juga bernuansa klasik dengan bingkai berwarna hitam.

"Untuk menambah sentuhan klasik pada kertas film Contact Sheet, instax menampilkan teks berwarna oranye pada bingkai hitam kertas film tersebut,"  ungkap Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo dalam keterangannya, Rabu (21/4).

Noriyuki mengatakan, kamera instax telah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, tidak hanya karena memiliki kemampuan untuk mencetak hasil jepretan secara langsung (on the spot), tapi jauh lebih dari itu, instax telah menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi secara visual.

"Instax hadir untuk membantu penggunanya mengeksplorasi kreativitas mereka saat mengisi waktu luang di rumah, menangkap berbagai momen di rumah bersama keluarga atau membagikan hasil fotonya di sosial media sebagai bentuk komunikasi kreatif," sambungnya.

Baca Juga: Permintaan Pasar Lesu Selama Pandemi, Industri Kamera Terseok

Instax Mini 40 memiliki 8 fungsi Automatic Exposure yang sudah menjadi primadona di kalangan para penggemar instax sejak diperkenalkan pertama kali pada Mei 2020 lalu.

Kamera akan secara otomatis mengoptimalkan kecepatan rana, output flash, dan pengaturan lainnya sesuai dengan kondisi pemotretan. Sehingga mudah bagi pemakainya untuk mengambil gambar di luar ruangan yang cerah atau pun di dalam ruangan yang gelap.

Pengguna juga dapat mengaktifkan "mode Selfie" untuk mengambil swafoto dan close-up secara mudah dengan menarik tepi depan lensa kamera setelah menyalakannya.

"Permukaan kamera memiliki tekstur premium yang nyaman digenggam, sedangkan bodi berbahan dasar hitam dengan bingkai perak sebagai fitur desain," terangnya.

Selaras dengan peluncuran Instax Mini 40, Fujifilm memberikan promosi khusus pada periode 21 April sampai 9 Mei 2021 mendatang, yaitu Special Package Mini 40 yang terdiri dari kamera instax Mini 40 serta aksesoris eksklusif berupa camera strap dan masker, seharga Rp 1,499 juta.

Para penggemar instax dapat membeli instax Mini 40 secara online di platform e-commerce seperti Blibli, Shopee dan Tokopedia, maupun offline di berbagai dealer resmi instax. 

Selanjutnya: Fujifilm Indonesia luncurkan kamera mirrorless X-S10, November mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×