kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Furnitur Fabelio buka 4 gerai offline baru


Minggu, 05 November 2017 / 13:37 WIB
Furnitur Fabelio buka 4 gerai offline baru


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kayu Raya Indonesia yang merupakan perusahaan berbasis e-commerce furniture Fabelio.com saat ini mulai berekspansi di gerai offline. Setelah sebelumnya memiliki dua gerai di Jakarta, kali ini perusahaan bakal menyasar pasar di luar Jakarta yang demand-nya terus bertumbuh.

Marshall Utoyo, Co Founder sekaligus Chief Design Officer PT Kayu Raya Indonesia mengatakan pada kuartal IV ini, perusahaan akan membangun empat gerai baru. Keempatnya menyasar kota di luar Jakarta yakni Tangerang, Surabaya, Bandung, dan Bekasi yang memang permintaannya cukup baik melalui website fabelio.com.

Terbaru, pada besok perusahaan akan meresmikan gerai Fabelio Alam Sutera dengan luas area mencapai 350 meter persegi terdiri dari tiga tingkat yang mencakup konsep home living. Sayang, dirinya tidak mau mebeberkan berapa investasi yang digelontorkan perusahaan untuk membangun gerai barunya tersebut.

“Ini (Alam Sutera) merupakan gerai ketiga setelah Panglima Polim dan Senayan City, kami buka disini karena kami melihat costumer di Alam Sutera sudah banyak dan kami memang memudahkan konsumen untuk dapat experience langsung,” ujarnya di Tangerang, Sabtu (4/11).

Dirinya mengatakan berbeda dengan dua gerai offline sebelumnya, gerai terbaru yang akan beroperasi besok ini memang lebih mengdepankan mixed product dengan hampir 200 product display. Jumlah tersebut merupakan produk-produk pilihan dari top selling di Fabelio.com yang menawarkan lebih dari 1000 produk.

Harapannya dengan ekspansi pembangunan gerai offline, perusahaan bisa menggenjot penjualan online. Sebab nantinya gerai offline akan berfungsi sebagai distribution center sekaligus omni channel bagi pelanggan yang rumahnya dekat dengan gerai. Selain itu perusahaan juga ingin menawarkan pengalaman bagi pelanggan untuk bisa megetes langsung kualitas produk miliknya.

Perusahaan juga mengatakan usai membuka gerai Alam Sutera, perusahaan akan langsung membuka gerai-gerai lainnya. Seluruh gerai baru yang akan dibuka merupakan gerai stand alone dengan pemilihan lokasi-lokasi terdekat dengan pemukiman penduduk. “Kami bulan ini buka di Surabaya, Bandung dan Bekasi juga, gerai offline ini memudahkan kostumer kami untuk merasakan experience,” lanjutnya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×