kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda maskapai terbaik kawasan Asia dan Australia


Rabu, 11 September 2013 / 17:10 WIB
Garuda maskapai terbaik kawasan Asia dan Australia
ILUSTRASI. 2 Cara Cek Saldo BRI lewat HP dengan SMS dan Mobile Banking./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/03/05/2021.


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) terpilih sebagai maskapai terbaik kawasan Asia dan Australia dalam Ajang Passengers Choice Awards 2013 di Anaheim, Amerika Serikat.

Program tersebut diselenggarakan oleh "Airline Passenger Experience Association" (APEX) atau asosiasi peningkatan layanan penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat, pada Senin (9/9) malam waktu setempat.

Dalam ajang tersebut, Garuda Indonesia berhasil mengungguli lima maskapai penerbangan lain yang diumumkan sebagai finalis, yaitu Singapore Airlines, Qantas Airways, Cathay Pacific, Air New Zealand, dan Pakistan Airlines.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang kategori tersebut didasarkan pada hasil survei terhadap tingkat kepuasan “flight experience” pengguna jasa maskapai penerbangan di seluruh dunia, sepanjang periode pertengahan 2012 hingga 30 Juni 2013 lalu. Hasil survei yang dilaksanakan secara online melalui situs www.passengerchoiceawards.com tersebut kemudian ditabulasikan oleh lembaga survei global Nielsen Company.

Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan terpilihnya Garuda sebagai pemenang kategori Best Region merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa, dan untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi “Global Player”.

“Berkat komitmen kuat manajemen dan karyawan dalam memberikan yang terbaik, kinerja Garuda Indonesia secara bertahap terus diakui di tingkat internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/2013).

Selain memenangkan kategori Best in Region : Asia and Australasia, dalam ajang penghargaan yang sama Garuda Indonesia juga terpilih sebagai "Top 5 Best Overall Passenger Experience", bersama-sama dengan Emirates, Etihad Airways, Virgin America, dan Virgin Atlantic, serta "Top 5 Best Ground Experience" bersama-sama dengan Delta Airlines, Virgin America, Avianca, dan El Al Israel Airlines. Garuda Indonesia juga terpilih dalam "Top 5 Best Inflight Publication" bersama-sama dengan Avianca, Gulf Air, Ethiopian Airlines, dan Taca International Airlines. (Tribunnews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×