Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Untuk meningkatkan layanan sekaligus mendorong pelanggan menggunakan produk-produknya, Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel POIN Fiesta.
Agar lebih menarik, kali ini Telkomsel menggandeng pengelola mal dalam menjalankan programnya itu. Salah satunya yaitu dengan Mal Ciputra Jakarta.
Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, dalam menggelar program ini, Telkomsel memang mengincar lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya orang.
Di Mal Ciputra Jakarta ini, kata dia, potensi kunjungannya mencapai 50 ribu orang pada saat weekdays, dan 60 ribu orang di waktu weekend. Tingginya tingkat kunjungan di mal tersebut lantas dimanfaatkan dalam menggelar program Telkomsel POIN Fiesta.
“Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan pengamalan berbelanja yang berbeda, khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel,” kata Erwin dalam rilisnya, Jumat (11/12).
Dalam program, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan simPATI, Kartu As, Loop, dan KartuHALO, untuk memenangkan sejumlah hadiah undian. Seperti mobil, smartphone, dan voucher pulsa bernilai jutaan rupiah.
Setiap pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Mal Ciputra Jakarta mulai dari nilai belanja Rp 50 ribu berkesempatan ikut dalam undian. Pelanggan cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Program ini berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016.
Menurut Erwin, selain dengan pengelola Mal Ciputra Jakarta, Telkomsel juga menggelar program serupa dengan sejumlah mal lainnya, seperti Mal Grand Galaxy Park Bekasi dan Mal Festival Citylink Bandung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News