kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.960.000   9.000   0,46%
  • USD/IDR 16.300   94,00   0,58%
  • IDX 7.166   -38,30   -0,53%
  • KOMPAS100 1.044   -6,02   -0,57%
  • LQ45 802   -6,08   -0,75%
  • ISSI 232   -0,07   -0,03%
  • IDX30 416   -3,18   -0,76%
  • IDXHIDIV20 486   -4,82   -0,98%
  • IDX80 117   -0,79   -0,67%
  • IDXV30 119   -0,02   -0,02%
  • IDXQ30 134   -1,35   -1,00%

Genjot transaksi, Tiki buka 24 jam selama libur Lebaran


Selasa, 05 Juni 2018 / 21:59 WIB
Genjot transaksi, Tiki buka 24 jam selama libur Lebaran
ILUSTRASI. PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), menargetkan peningkatan 50% volume kiriman selama bulan Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasanya.

Untuk mencapai target tersebut, TIKI menawarkan berbagai promosi diskon dan gratis ongkos kirim bekerjasama dengan e-commerce atau market place hingga penarikan program loyalitas berhadiah mobil untuk meningkatkan transaksi konsumen.

Tidak hanya itu untuk menggenjot transaksi, TIKI akan membuka sekitar 50 gerai 24 jam selama libur Lebaran dan memberikan diskon hingga 30% untuk pengiriman yang dilakukan selama 15 - 24 Juni 2018.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan, lamanya libur Lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. Artinya permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan jaringan yang luas, TIKI akan memastikan bahwa kami siap untuk melayani dan memenuhi kebutuhan jasa pengiriman dimanapun dan kapanpun.

"Di libur Lebaran ini, kami akan membuka gerai 24 jam dan layanan drive-thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen. Konsumen juga tetap dapat memanfaatkan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.” kata Tomy di Jakarta, Selasa (5/6).

Selama bulan Ramadan, transaksi pengiriman dari belanja online merupakan kontributor terbesar dari pendapatan TIKI di segmen ritel. Pakaian, barang elektronik, tas dan aksesoris, hingga parsel merupakan transaksi barang kiriman yang paling meningkat jumlahnya.

Peningkatan pengiriman di Bulan Ramadan umumnya terjadi pada tiga minggu sebelum sampai dengan satu minggu sebelum Hari Lebaran. Untuk menarik konsumen menggunakan jasa TIKI, perusahaan telah menyiapkan promosi-promosi menarik mulai dari diskon SAURUS 20% untuk pengiriman selama Sahur pukul 00.00 – 06.00
WIB dari 29 Mei – 15 Juni 2018, diskon voucher hotel hingga Rp 300.000,- untuk layanan Over Night Service (ONS) yang berlaku mulai dari 25 Mei - 16 Juli 2018 dan diskon 30 persen untuk pengiriman dari DKI Jakarta selama 15 – 24 Juni 2018.

Tidak hanya itu, selama Ramadan ini, para pelanggan loyal TIKI melalui program TOOZ juga dapat memperbesar kesempatannya meraih berbagai hadiah mulai dari voucher belanja, Samsung J7 PRO, Yamaha Lexi hingga hadiah utama Mitsubishi Xpander dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya di gerai TIKI, mengumpulkan dan menukarkan stamp/undian berhadiah.

“Peningkatan volume pengiriman TIKI selama bulan Ramadan diperkirakan mencapai hingga 50% dibandingkan bulan-bulan biasanya. Adapun transaksi terbesar berasal dari Jabodetabek, Surabaya, dan Medan." kata Tomy.

Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh 450 lebih kantor perwakilan, 3.000 lebih gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruhIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×