kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Giant belum menyerah, malah ubah tampilan gerai demi gaet pelanggan


Sabtu, 14 September 2019 / 18:41 WIB
Giant belum menyerah, malah ubah tampilan gerai demi gaet pelanggan
ILUSTRASI. Gerai ritel gelar cuci gudang


Sumber: TribunNews.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Giant kembali melakukan penyegaran tokonya dengan meluncurkan konsep Giant Tampil Beda yang diadakan di Giant Ekstra Citra Raya, Kamis, 12 September 2019 dan Giant Ekstra Jonggol Metland, Jumat, 13 September 2019.

Penyegaran geraiini untuk memudahkandan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja, sehingga selaras dengan preferensi pelangganmasa kini.

Baca Juga: Peritel tengah menghadapi perubahan pola konsumsi konsumen

Hal ini juga merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayanan agar tetap kompetitif danmemenuhi harapan konsumen yang terus berubah.

"Konsep Giant Tampil Beda ini memberikan sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam, serta adanya peningkatan kualitas dan kesegaran produk di seluruh gerai," kata Putu Gede, Territory Head Giant Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (13/9/2019).

Dikatakannya, Giant Tampil Beda merupakan wujud penghargaan kami terhadap masyarakat Indonesia, juga sebagai komitmen kami dalam menguatkan industri retail dalam negeri.

Giant akan secara aktif melakukan transformasi dengan pembaruan konsep bisnis secara bertahap agar mampu bersaing secara efektif untuk menciptakan pertumbuhan jangka panjang dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tempat berbelanja yang nyaman, produk bervariatif, dan harga yang murah setiap harinya.

Baca Juga: Hero Supermarket (HERO) Berencana Menambah Tiga Gerai IKEA

"Giant Tampil Beda ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk  memberikan semangat yang baru pada penawaran produk yang ada di gerai Giant, dan akan terus kami lakukan dengan dukungan dari masyarakat,” katanya.

Untuk menyambut peluncuran konsep Giant Tampil Beda ini, Giant melakukan serangkaian promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari yang berlangsung masing-masing di Giant Ekstra Citra Raya,  12 September dan Giant Ekstra Jonggol Metland, 13 September. Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Trending Topic: Rekening nasabah Jenius diretas, penumpang gelap kerusuhan Papua

Giant berkomitmen untuk tetap fokus dalam meningkatkan layanan denganinovasi pada produk dan fasilitas yang ditawarkan. Semua ini untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inovasi Giant agar Konsumen Makin Nyaman Berbelanja

Editor: Eko Sutriyanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×