kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

GIIAS kembali digelar, Hyundai optimistis bawa efek positif ke industri otomotif


Rabu, 13 Oktober 2021 / 19:34 WIB
GIIAS kembali digelar, Hyundai optimistis bawa efek positif ke industri otomotif
ILUSTRASI. Hyundai Motors Indonesia

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan membawa efek positif terhadap daya beli di industri otomotif.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana efek positif pameran GIIAS juga sudah ditunjukkan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Kegiatan pameran otomotif kelas internasional seperti GIIAS menurut kami akan menjadi momen yang memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, terutama dalam melihat gebrakan-gebrakan terkini yang dilahirkan di industri otomotif, serta menjadi wadah yang tepat dalam upaya penguatan brand awareness, yang mana merupakan fokus utama Hyundai di Indonesia saat ini," jelas Astrid saat dihubungi oleh Kontan.co.id, Rabu (13/10).

Sebagai informasi, gelaran GIIAS sendiri akan berlangsung pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Kab. Tangerang. Tahun ini akan ada sebanyak 24 merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

Baca Juga: Hyundai akan memulai produksi mobil listrik di Indonesia pada Mei 2022

Astrid melanjutkan sebagai salah satu peserta pameran GIIAS, Hyundai melihat keseriusan pihak penyelenggara dalam mempersiapkan perhelatan terbaik bagi para konsumen, yang juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dari sana, pihaknya optimistis GIIAS dapat membawa efek baik pada daya beli industri otomotif.

Walau optimistis, Hyundai sendiri enggan membeberkan target transaksi yang akan berlangsung di acara tersebut.

"Sebagaimana yang sempat disebut sebelumnya, Hyundai menjadikan GIIAS sebagai ajang untuk semakin memperkuat brand awareness-nya, sehingga lebih dari sekedar penjualan semata. Karena hal tersebut yang menjadi fokus utama Hyundai saat ini di Indonesia," paparnya.

Hal ini senada dengan model mobil andalan yang akan dihadirkan pada acara GIIAS. Hyundai mengatakan pihaknya baru bisa mengeluarkan informasi tersebut, jika pihak GIIAS telah keluarkan pengumuman resminya.

Pihaknya juga belum berkenan membeberkan jumlah unit yang telah terjual pada periode Januari hingga September. Astrid menyampaikan saat ini pihaknya masih fokus mendengarkan masukan dan saran dari pelanggan di Indonesia dalam hal pengembangan produk dan pelayanan.

"Upaya tersebut kami harapkan dapat semakin memperkuat brand Hyundai di Indonesia. Hal itulah yang menjadi prioritas utama kami saat ini agar kehadiran Hyundai akan semakin dekat dengan masyarakat luas," tutupnya.

Baca Juga: Jadwal kembali disesuaikan, GIIAS akan diselenggarakan November 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×