kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoJek meluncurkan layanan asuransi GoSure


Rabu, 05 Februari 2020 / 13:17 WIB
GoJek meluncurkan layanan asuransi GoSure
ILUSTRASI. GoJek mengumumkan kerja sama dengan PasarPolis dan meluncurkan layanan terbaru dengan nama GoSure.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GoJek mengumumkan kerja sama dengan PasarPolis dan meluncurkan layanan terbaru dengan nama GoSure. Kerja sama ini dilakukan untuk menghadirkan platfrom asuransi secara digital yang inovatif di Indonesia.

GoSure merupakan salah satu inovasi dan komitmen baru dari GoJek untuk memberikan solusi teknologi yang memudahkan keseharian pelanggan dan mitra GoJek. Dengan kerja sama ini, kedua nya berharap mitra maupun pengguna tak perlu lagi khawatir dengan segala permasalahan yang seringkali dirasakan misalnya kerusakan handphone dan kendaraan.

Menurut Cleosent Randing, Chief Executive Officer PasarPolis menjelaskan, melalui kerjasama dengan GoSure tentunya akan mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal hingga proses klaim yang sulit. Cleo juga berharap, dengan adanya kerja sama ini, mitra maupun pengguna bisa merasa aman tanpa perlu takut mencoba dan mengklaim asuransi yang diinginkan.

Baca Juga: Perluas layanan zakat digital, GoPay gandeng lembaga amil zakat

Dalam kerjasama layanan GoSure ini, ada tiga produk asuransi yang bisa digunakan yakni asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor dan asuransi layar gadget. Keduanya merupakan asuransi yang sudah bisa digunakan di platform GoSure.

Untuk asuransi kendaraan ini, mitra dan pengguna bisa mengasuransikan kendaraan yang dimiliki dengan harga yang terjangkau. Kategori asuransi ini bisa digunakan untuk kendaraan hilang dan kerusakan akibat banjir. Sedangkan untuk asuransi layar gadget ini guna memberikan perlindungan kepada layar ponsel yang retak ataupun rusak.

“Mitra dan pengguna bisa pilih berapa polis per bulan dengan tenor pilihan 6 bulan dan 12 bulan,” kata Cleo dalam peluncuran kerja sama bersama GoSure, Rabu (5/2).

Baca Juga: Capai transaksi hingga US$ 6,3 miliar, fasilitas penggunaan GoPay akan diperluas

Adapun menurut Sony Radhityo, Head of Third Party Platform juga mengklaim, kehadiran GoSure di ekosistem GoJek sejak adanya versi beta pada Oktober 2019 lalu, total produk asuransi yang sudah terjual sampai Januari 2020 telah meningkat hingga 60 kali lipat.

“Kami tentunya akan terus kembangkan ragam layanan asuransi lain sesuai kebutuhan masyarakat,” pungkas Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×