kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Guardian luncurkan program promosi lebih dari 400 produk hingga awal 2022


Jumat, 02 Juli 2021 / 13:40 WIB
Guardian luncurkan program promosi lebih dari 400 produk hingga awal 2022
Program promosi Guardian bertajuk?Kunci Terus Harga Mure.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian kembali meluncurkan program promosi unggulan. Setelah sebelumnya memberikan program “+1,000 dapat 2”, kini Guardian memperkenalkan program promosi “Kunci Terus Harga Mure”.

Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani mengatakan, program promo “Kunci Terus Harga Mure" ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat. Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022.

Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian. “Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," ujar Naresh dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/7).

Baca Juga: Analis: Kinerja Kalbe Farma tahun 2021 akan ditopang segmen distribusi

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan program “Kunci Terus Harga Mure” juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Pasalnya, kecenderungan perilaku masyarakat saat ini membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian meluncurkan program ini.  

“Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan ragam lainnya.

Sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul berbagai merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet yang merupakan merek favorit dan esensial di masa rentan seperti sekarang. Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’, dan telah menjadi favorit pelanggan setia.

Salah satu produk best seller dari private label Guardian diantaranya sabun mandi Guardian berukuran 1 liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bersaing dan harga yang terjangkau. Selain itu, merek Guardian juga menawarkan berbagai kategori lainnya yang dapat digunakan keluarga karena formulanya yang aman bagi anak.

"Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai dagang-el raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah," tambah Naresh.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, gerai di bawah jaringan ritel HERO Grup ini juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. Melalui fitur tersebut, masyarakat bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan,  produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung.

Selanjutnya: Gerai Giant ditutup, simak rencana Hero Supermarket (HERO)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×