kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadir di PEVS 2024, Gesits Tawarkan Kepemilikan Motor Listrik untuk Karyawan


Rabu, 01 Mei 2024 / 10:20 WIB
Hadir di PEVS 2024, Gesits Tawarkan Kepemilikan Motor Listrik untuk Karyawan
Motor listrik Gesits di ajang pameran PEVS 2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gesits Motor Nusantara, produsen motor listrik Gesits, berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 30 April hingga 5 Mei 2024.

Bernardi Djumiril, Direktur Utama Gesits Motor Nusantara mengatakan bahwa tujuan kehadiran Gesits di PEVS 2024 adalah untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman. 

"Kami melihat PEVS 2024 bukan hanya sebagai tempat promosi memperkenalkan karya anak bangsa beserta ekosistem kendaraan listrik yang inovatif, melainkan juga untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan keunggulan penggunaan motor listrik (molis) yang ramah lingkungan dan efisien dalam hal energi serta biaya operasional," ujar Bernardi dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (30/4). 

Lebih lanjut, Direktur Marketing Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan menyebut, pasar kendaraan listrik di Indonesia, terutama motor, dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti variasi produk, harga yang ditawarkan, fasilitas pengisian daya, dan layanan purna jual. 

Baca Juga: Incar Transaksi Rp 400 Miliar, PEVS 2024 Diramaikan Sejumlah Merek Kendaraan Listrik

Gesits terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Salah satu bukti komitmen ini adalah peluncuran Program Kepemilikan Molis untuk Karyawan (Employee Ownership Program), yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk memperoleh motor listrik Gesits melalui skema pembiayaan yang fleksibel dan mudah diakses, khususnya bagi karyawan perusahaan dari berbagai sektor.

Keuntungan dari program kepemilikan karyawan adalah skema pembiayaan yang fleksibel, termasuk opsi cicilan atau rent to own untuk motor listrik Gesits. Dengan sistem potong gaji lewat payroll, masyarakat dapat memiliki Gesits dengan biaya yang ringan. 

Salah satu skema yang ditawarkan melalui Motoriz memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat motor listrik dengan pembiayaan yang mudah dan terjangkau sekaligus dengan dukungan purna jual.

Okto Larido, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia menyatakan bahwa kerja sama antara Motoriz dan Gesits merupakan langkah konkret dalam mendukung pembentukan ekosistem industri sepeda motor listrik yang komprehensif. Motoriz siap mendukung pelayanan purna jual bagi seluruh sepeda motor Gesits di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Gesits Lakukan Sosialisasi Motor Listrik dengan Pemkot Jakarta Pusat

Didukung oleh TDL.ID, investasi pelanggan diubah menjadi biaya bulanan untuk memastikan mereka tetap mendapatkan manfaat dari perkembangan teknologi tanpa perlu melakukan investasi ulang.

Sebagai tambahan, selama 6 hari pameran PEVS 2024, Gesits menghadirkan varian produk terbarunya seperti Gesits G1 DLX dan Gesits Garuda. Pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan langsung performa melalui uji coba test ride di area khusus yang disiapkan. Untuk pembelian motor listrik Gesits selama pameran tersedia berbagai promo menarik dan hadiah istimewa, termasuk DP ringan dan potongan harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×