kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hakkasan Group bangun tiga hotel di Indonesia


Selasa, 24 November 2015 / 20:55 WIB
Hakkasan Group bangun tiga hotel di Indonesia


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Hakkasan Group, perusahaan pemilik brand internasional di bidang hospitality, hari ini mengumumkan rencana ekpansinya ke Asia Tenggara dengan membuka tiga gerai di Jakarta tahun depan.

Hakkasan Group akan menggandeng PT Kharisma Jawara Abadi (KJA), anak usaha PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA), perusahaan publik di bidang hospitality, dan Alila Hotels & Resorts, member dari Commune Hotels and Resorts Regional Office Asia.

Hakkasan Group, didirikan di Inggris dan bermarkas di London dan Las Vegas dengan jaringan yang tersebar di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Indonesia merupakan kiprah pertama Hakkasan Group di Asia Tenggara.

Pada ekspansinya di tahun depan, Hakkasan Group akan diwakili oleh tiga brand miliknya, yaitu Hakkasan, Sake no Hana dan Omnia. Ketiganya akan berlokasi di Hotel Alila SCBD yang merupakan produk terbaru BUVA.

Dalam ekspansinya nanti, Hakkasan juga akan bekerja sama dengan PT Danayasa Arthatama Tbk, perusahaan pengembang kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) seluas 45 ha.

Presiden Hakkasan Group, Nick McCabe, mengatakan kerja sama ini adalah langkah pertama mereka di Asia Tenggara, dan menjadi batu loncatan bagi grup ini dan bagi
strategi bisnis mereka.

Menurutnya, kota Jakarta saat ini telah beralih menjadi destinasi kelas atas, dan dengan makin meningkatnya jumlah kelas menengah di Indonesia akan memberikan peluang lebih luas bagi pemain industri perhotelan.

"Portofolio Hakkasan Group semuanya berupa brand kelas atas yang telah dikenal dunia, sehingga tidak sulit bagi kami untuk masuk. Kami sangat gembira dapat hadir
di Indonesia bersama-sama dengan mitra kami - KJA dan Alila Hotels and Resorts, yang sangat mendukung kami dalam mewujudkan visi kami yaitu senantiasa menghadirkan pengalaman hebat di industri hospitality," kata Nick dalam rilis yang diterima KONTAN pada Selasa (24/11).

Santoso Gunara, Presiden Direktur PT Danayasa Arthatama Tbk menambahkan kehadiran Hakkasan akan menjadi perkembangan yang bagus bagi kawasan SCBD.

"Karena kami dapat menawarkan destinasi kelas dunia kepada para stakeholders. Kami sangat antusias untuk memulai kerja sama dengan KJA, Alila dan Hakkasan dalam menyediakan tren hiburan dan gaya hidup terkini," ujar Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×