kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

HappyFresh mencatat pertumbuhan permintaan yang lebih tinggi


Rabu, 13 Oktober 2021 / 19:59 WIB
HappyFresh mencatat pertumbuhan permintaan yang lebih tinggi
ILUSTRASI. Layanan HappyFresh.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan belanja daring, HappyFresh bertujuan untuk terus memperluas jejak layanannya di Indonesia. Untuk itu, HappyFresh terus menambah jaringan supermarket lokal guna menjawab setiap kebutuhan pasar lokal.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengungkapkan di sepanjang tahun 2021, pihaknya telah memperluas layanannya di lima kota tambahan.

“Kami telah memperluas layanan kami ke lima kota yakni di Bali, Bogor, Makassar, Medan dan Makassar,” ujar dia kepada Kontan.co.id, Rabu (13/10).

Adapun, dia menilai prospek bisnis HappyFresh ke depannya akan semakin menjanjikan lantaran saat ini layanan online semakin mempermudah kebutuhan belanja terutama kebutuhan rumah dengan aman dan mudah.

“Saat ini gaya hidup yang sibuk membuat konsumen semakin bergantung pada produk serta layanan yang bisa dijangkau hanya dengan sentuhan jari saja sehingga mereka dapat menghabiskan waktu untuk hal-hal yang paling penting seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan sesuatu sesuai hobi, dan berekreasi,” tambahnya.

Baca Juga: HappyFresh gandeng SHIELD untuk tingkatkan keamanan di platform mobile

Untuk itu, HappyFresh pun tengah melakukan strategi-strategi bisnis di sisa tahun 2021 diantaranya yakni menjangkau ribuan rumah tangga Indonesia lainnya dengan memperluas jejak layanannya di Indonesia, kemudian bermitra dengan jaringan supermarket lokal untuk menjawab setiap kebutuhan pasar lokal.

Adapun pihaknya juga menawarkan belanja yang nyaman dengan memberlakukan harga yang sama seperti di supermarket serta menambahkan promo online eksklusif misalnya pengantaran gratis kepada pelanggan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
The Hybrid Salesperson The New Way to Sell in The New Era Certified Supply Chain Manager (CSCM) Batch 2

[X]
×