kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,03   1,01   0.11%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HK Realtindo bangun apartemen di Jakarta Timur


Sabtu, 26 April 2014 / 14:59 WIB
HK Realtindo bangun apartemen di Jakarta Timur
ILUSTRASI. Promo Kartu Kredit Digibank, Diskon Hotel & Tiket Pesawat PegiPegi s.d Rp750.000


Reporter: Fahriyadi | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT HK Realtindo kembali menghadirkan hunian baru di tengah-tengah masyarakat, khususnya di DKI Jakarta.

Hunian baru HK Realtindo ini dapat dijadikan sebagai pilihan untuk masyarakat urban masa kini lewat H Residence MT Haryono.

H Residence MT Haryono saat ini telah berada pada tahap akhir konstruksi tower di lantai 20.

Direktur Utama PT HK Realtindo, Putut Ariwibowo menjelaskan, setelah dimulainya konstruksi di bulan Juni 2013, keberadaan H Residence MT Haryono langsung mendapat respon positif. Hal ini disebabkan geliat properti yang merambah pasar timur Jakarta.

"Ditambah dengan lokasinya yang sangat strategis, menjadikan H Residence MT Haryono memiliki nilai jual yang tinggi, dan mengalami kenaikan nilai investasi melebihi 200%, dan sudah sold out (terjual) sebanyak 80 persen unit," kata Putut, dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Sabtu (26/4).

Putut menjelaskan, salah satu proyek H Realty ini merupakan apartmen eksklusif satu tower, terdiri dari 360 unit huni dan unit office. Selain itu, dilengkapi fasilitas kolam renang, area gym, dan juga dikelilingi oleh transportasi umum serta pusat perbelanjaan.

Selain itu, H Residence MT Haryono ini pun juga turut terintegrasi dengan area komersial, guna menunjang fasilitas di apartment.

Lebih jauh, H Residence MT Haryono ini juga ikut menggandeng salah satu operator hotel yang sangat terpercaya, yakni Archipelago Internasional. H Residence mengangkat brand 'Harper Hotel by Aston' untuk mengoperasikan 5 lantai dengan total 137 unit hotel.

"Adapun hotel ini juga ditawarkan kepada investor mulai dari Rp 700 jutaan, dengan ROI (return on investment) sebesar 15%. Selain hotel yang akan segera dipasarkan, H Residence MT Haryono ini turut menjual 18 unit Loft kepada calon konsumen," kata Putut.

H Residence MT Haryono menghadirkan empat tipe berbeda, diantaranya, tipe Saphire dengan luas 37 m2, tipe Emerald dengan luas 46 m2, tipe Ruby dengan luas 61 m2 dan tipe Diamond dengan luas 64 m2.

Rencananya, pengelola H Residence akan melakukan proses serah terima kepada pembeli pada Bulan November 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×