kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Honda mulai antarkan Brio ke konsumen


Minggu, 14 Oktober 2018 / 15:46 WIB
Honda mulai antarkan Brio ke konsumen
ILUSTRASI. All New Honda Brio


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana 200 unit All New Honda Brio kepada konsumennya di Jakarta, 13 Oktober 2018. Penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk All New Honda Brio setelah seremoni World Premier di Indonesia pada bulan Agustus 2018 lalu.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. ”Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia,” kata Takehiro dalam keterangan pers, Minggu (14/10).

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Sementara itu, Jonfis & Fandy, Marketing After Sales Service Director PT HPM mengatakan pihaknya merancang All New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.

“Bagi konsumen All New Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya karena didukung performa terbaik di kelasnya dengan dimensi lebih besar dan layanan purna jual yang meringankan biaya operasional, serta membantu mereka saat melakukan upgrade mobil karena resale value yang tinggi,” kata Jonfis.

Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, di antaranya Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer) dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×