kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda perkenalkan generasi ke-11 All New Civic Sedan


Jumat, 30 April 2021 / 23:25 WIB
Honda perkenalkan generasi ke-11 All New Civic Sedan
ILUSTRASI. 2022 Honda Civic Prototype Teaser


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda baru saja memperkenalkan All New Civic Sedan Generasi ke-11 pada 28 April 2021 di Torrance, California.

Mobil ini menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern dengan interior yang dipadukan dengan teknologi tinggi yang berpusat pada pengemudi, serta dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih yang akan menambah dinamika berkendara bagi para penggunanya.

All New Civic Sedan Generasi ke-11 direncanakan akan dipasarkan pada tahun 2022 mendatang di pasar Amerika.

Dalam mendesain Civic generasi ke-11 ini, Honda berusaha menciptakan mobil yang akan menjadi inovasi di segmennya dengan meninjau kembali konsep desain yang tak lekang oleh waktu seperti generasi Civic terdahulunya.

Baca Juga: Honda Civic 2022 generasi baru resmi dirilis, simak keunggulannya

Bodi mobil dengan konsep “Thin and Light” ini terlihat memiliki kap dan front feder yang rendah serta garis horizontal yang rendah melapisi bodi yang menonjolkan roda dan ban yang menjadikan mobil terasa lebih lapang.

Pada bagian interior, pendekatan “Man-Maximum, Machine-Minimum” mampu menghasilkan nilai khas Civic klasik yang sangat sederhana, bersih, dan modern.

Dengan desain kabin yang rapi dari generasi awal dari Civic, interior model baru ini menampilkan visibilitas yang luar biasa, ergonomis yang intuitif, serta teknologi yang berfokus pada pengemudi.

Untuk pertama kalinya pada mobil Civic, Honda memberikan tampilan instrumen digital dengan layar sentuh yang lebar dan berwarna.

All New Civic Sedan Generasi ke-11 memiliki bodi yang lebih kokoh daripada generasi sebelumnya yang memungkinkan sensasi berkendara, pengendalian, dan Noise, Vibration, & Harshness (NVH) yang lebih baik.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×