kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hong Kong Kingland tunjuk Totalindo bangun Apartemen Kingland Avenue


Senin, 29 April 2019 / 18:50 WIB
Hong Kong Kingland tunjuk Totalindo bangun Apartemen Kingland Avenue


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hong Kong Kingland berkomitmen membangun proyek Apartemen Kingland Avenue Serpong tepat waktu. Perusahaan telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) untuk sebagai kontraktor utama untuk menggarap pembangunan proyek tersebut.

Timothy Chang, selaku Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland mengatakan, pemilihan Totalindo karena sudah memiliki pengalaman dalam membangun gedung -gedung bertingkat.

“Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembambangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Dengan berjalan-nya pembangunan saat ini kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu,” kata Timothy dalam keterangan resminya, Senin (29/4).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Totalindo Donald Sihombing berjanji menyelesaikan pengerjaan konstruksi Apartemen Kingland Avenue dengan mengedepankan kulitas, tepat waktu, serta ramah lingkungan.

Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed-use integrated development yang terletak di Jl. Raya Serpong KM 8 Tangerang, Banten seluas 2,2 hektare (ha). Apartemen ini terdiri dari 5 tower dan satu life style plaza.

Tahap pertama, Kingland Avenue memasarkan dua tower apartemen. Menara pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan Menara kedua The Fritz dengan ketinggian 32 lantai dengan kapasitas 1.000 unit.

The Venetian menawarkan empat tipe hunian mulai dari Loft A / 3 bedroom seluas 84 meter persegi (m2), Loft B / 3 bedroom seluas 68 – 73 m2, Loft C / 1 Bedroom seluas 46 – 51 m2, dan Loft D / 1 Bedroom seluas 40 – 44 m2. Sedangkkan Fritz terdiri dari 4 tipe ukuran studio, mulai dari ukuran 20 m2, 23 m2, 25 m2, 30 m2, dan 2 kamar dengan ukuran 41 – 51m2 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan.

Kawasan Kingland Avenue Apartment juga dikelilingi pusat belanja dan lifestyle seperti Mall Living World, Mall Alam Sutera dan The Flavor Bliss. Bahkan, sejumlah kampus, hotel, serta rumah sakit ternama. Oleh karena itu, Hong Kong Kingland optimis proyek yang mereka bangun memiliki prospek yang bagus.

Untuk pemasaran, Perusahaan ini bekerjasama dengan Bank BNI dengan tawaran promo. “Kerjasama dengan Bank BNI menawarkan promo Full Furnished, prosesnya akan dibantu kedua belah pihak dari mulai pengajuan, sehingga akan lebih banyak memberikan kemudahan kepada semua calon pembeli” imbuh Karsan Feng, General Manager Kingland Avenue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×