kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Harapkan Hasil Penjualan Maksimal di Segmen MPV Melalui Stargazer


Kamis, 30 Juni 2022 / 19:36 WIB
Hyundai Harapkan Hasil Penjualan Maksimal di Segmen MPV Melalui Stargazer
ILUSTRASI. Tampilan visual Hyundai Stargazer.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengharapkan pihaknya bisa memperoleh hasil maksimal dari target penjualan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tahun ini.

Astrid Ariani, Marketing Department General Manager PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memaparkan belum lama ini, Hyundai telah mengumumkan bentuk visual eksterior MPV Stargazer yang berkarakter dinamis, ekspresif, dan futuristis; serta menampilkan bentuk interiornya yang lapang dengan ruang penyimpanan praktis.

"Mobil MPV bertajuk Stargazer ini rencananya akan diluncurkan di tahun ini, mohon menunggu kabar resmi dari kami untuk informasi lebih lanjut," ujar Astrid kepada Kontan, Kamis (30/6).

Ia melanjutkan, dengan produk tersebut, pihaknya fokus untuk semakin memperkuat posisi brand Hyundai, yaitu sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Toyota akan Produksi Kendaraan Listrik, Intip Potensi Indonesia Jadi Basis Produksi

Ia menguraikan, mobil jenis MPV Hyundai yang menjadi favorit antara lain adalah STARIA yang menawarkan kemewahan desain eksterior dan juga memberikan kenyamanan perjalanan di sisi interiornya. Astrid menyampaikan, di tahun ini Hyundai Stargazer, yaitu produk MPV yang didesain khusus untuk Indonesia, diharapkan akan dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya.

Ia melanjutkan, segmen MPV hingga saat ini tetap menjadi salah satu primadona di Tanah Air, hal tersebut tidak terlepas dari karakteristik masyarakat Indonesia yang mengutamakan kenyamanan maksimal untuk keluarga.

"Hal itulah yang ingin dijawab oleh Hyundai dengan menghadirkan Stargazer di masa mendatang. Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia. Selain itu, konsep desain Stargazer juga menegaskan karakter MPV inovatif ini, yaitu tangguh dan sesuai untuk segala iklim," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×