kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45912,11   2,80   0.31%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Memperluas Jangkauan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik


Selasa, 11 April 2023 / 22:42 WIB
Hyundai Memperluas Jangkauan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik
ILUSTRASI. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan program Hyundai siaga temani mudikmu.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan program Hyundai siaga temani mudikmu guna memberikan layanan dan keamanan ketika melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Hyundai siaga temani mudikmu 2023 akan diselenggarakan dari tanggal 19 April-1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan beragam layanan, mulai dari Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.  

Head of Before Service Department Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di empat titik strategis di sepanjang jalur mudik. Layanan ini tersedia baik di jalur arus mudik maupun arus balik kendaraan. 

Adapun, empat titik strategis tersebut meliputi Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo serta Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta. 

Baca Juga: Pemerintah Buka Peluang Masuknya Produsen Mobil Listrik Lain Terima Insentif PPN

"Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service sambil beristirahat menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak di di KM 57, serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik," kata Putra, Selasa (11/4). 

Dia melanjutkan, layanan selanjutnya adalah layanan darurat 24 jam. Layanan ini terdiri atas Hyundai Mobile Service, Hyundai Mobile Charging Service, dan Hyundai Roadside Assistance.  

"Hyundai Roadside Assistance memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM," lanjutnya. 

Baca Juga: Diskon PPN Mobil Listrik Berlaku, Ini Prediksi Harga Wuling Air Ev & Hyundai Ioniq 5

Apabila mobil harus dibawa ke bengkel resmi menggunakan fasilitas towing (derek), pemudik tetap dapat melanjutkan perjalanan mudik dengan layanan Hyundai Take Me Home di Pulau Jawa dengan fasilitas courtesy car dan sopir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty. 

Tak berhenti sampai di situ, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur Lebaran di wilayah Jawa, Sumatra, dan Bali. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.  

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×