kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IHG Hotels & Resorts jalin kemitraan dengan Traveloka


Rabu, 03 Maret 2021 / 15:46 WIB
IHG Hotels & Resorts jalin kemitraan dengan Traveloka
ILUSTRASI. IHG Hotels & Resorts


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IHG Hotels & Resorts, salah satu perusahaan hotel terdepan di dunia, hari ini resmi mengumumkan kemitraan langsung dengan perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka.

Belda Chen, Manager, Brand PR South East Asia and Korea IHG Hotels & Resorts mengatakan, kemitraan ini merupakan bagian dari upaya IHG sebagai perusahaan global dalam memperkuat pangsa pasar lokal, pengembangan kanal distribusi digital, serta menghadirkan kemudahan pemesanan melalui platform Traveloka.

"Program percontohan atau pilot project yang dimulai pada Februari 2021 akan mencakup lebih dari 10 hotel di Asia Tenggara dan Korea, yang mana prosesnya akan terus berlanjut di tahun 2021 untuk hotel-hotel lainnya di dunia. Melalui kerja sama ini, konsumen akan dapat merasakan pengalaman pemesanan yang lebih nyaman serta menikmati lebih banyak keuntungan," kata Belda dalam siaran pers, Rabu (3/3).

"Di Indonesia, Traveloka mengadakan program livestream dan EPIC Sale sebagai wadah yang dapat digunakan oleh para mitra hotel untuk memberikan penawaran menarik dan menggenjot jumlah pemesanan domestik," ungkap Reza Amirul Juniarshah, Head of Corporate Communications Traveloka.

Baca Juga: Agung Podomoro bangun Hotel di Bali bersama IHG

Di Singapura, Traveloka juga merupakan salah satu dari lima platform pemesanan resmi untuk program SingapoRediscovers Vouchers.

Traveloka juga secara aktif memperkenalkan serangkaian inisiatif yang berfokus untuk mendorong kegiatan berwisata yang aman serta pemesanan yang fleksibel melalui Traveloka CleanAccommodation serta fitur pemesanan yang fleksibel, seperti Buy Now Stay Later, Online Check-In, Pay Upon Check-In, dan Easy Reschedule. 

Saat ini, IHG memiliki 24 hotel di Indonesia dan berencana akan membuka 16 hotel baru dalam kurun waktu tiga sampai lima tahun ke depan. Enam dari brand hotel IHG saat ini telah tersedia di Indonesia, dengan dua brand baru, Kimpton dan Regent, yang akan segera memasuki pasar nasional.

Di tahun 2021 ini, IHG berencana untuk meresmikan pembukaan beberapa hotelnya, termasuk Kimpton Naranta Bali, Holiday Inn Bali Sanur, dan Holiday Inn Bali Canggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×