kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Incar Rp 350 Miliar, Intiland (DILD) Genjot Penjualan Lewat Intiland FunFair


Jumat, 14 Oktober 2022 / 06:52 WIB
Incar Rp 350 Miliar, Intiland (DILD) Genjot Penjualan Lewat Intiland FunFair
ILUSTRASI. Proyek apartemen South Quarter Residence di Jakarta Selatan yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk (DILD).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menggenjot penjualan di sisa tahun 2022. Kali ini DILD meluncurkan program promosi bertajuk Intiland FunFair dengan menawarkan program gratis biaya-biaya pembelian.

Digelar mulai 13 Oktober hingga 31 Desember 2022, Intiland FunFair menawarkan promo gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli atau Bea Balik Nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengatakan, program  Intiland FunFair dirancang dalam bentuk kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat memiliki properti Intiland dengan harga terbaik, mudah, dan cepat. 

“Intiland FunFair merupakan apresiasi kami kepada calon konsumen dan para konsumen loyal. Silakan menjelajahi proyek-proyek kami secara fun dan raih kesempatan mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan banyak hadiah langsung,” ungkap Susan dalam rilis, Kamis (13/10).

Baca Juga: Harga Bahan Bangunan Naik, Ini yang Dilakukan Intiland (DILD)

Dalam program Intiland FunFair ini, DILD menyediakan berbagai penawaran dari setiap pembelian unit properti. Seperti diskon harga hingga satu miliar rupiah, gratis perabot dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, serta uang muka ringan.

Program ini juga menyediakan penawaran lainnya seperti gratis biaya keanggotaan clubhouse, gratis kupon belanja. Mengusung tagline Yuk Jelajahi Properti Intiland, Intiland FunFair juga dikemas dalam serangkaian acara pada masing-masing proyek di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.

Adapun Intiland Funfair diikuti 17 proyek properti DILD yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial. Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

“Program Intiland FunFair kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan properti masyarakat. Properti-properti kami tersebar di lokasi strategis dengan rentang harga bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga properti mewah di atas lima miliar rupiah per unitnya,” terang Susan.

Baca Juga: BI Kerek Suku Bunga Acuan, DILD Bersiap Lakukan Penyesuaian Bunga Kredit

Di wilayah Jakarta, DILD menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, dan empat perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan.

Di wilayah Tangerang, DILD menyediakan dua proyek perumahan yakni Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Sedangkan di wilayah Surabaya, ada enam proyek yang disiapkan DILD. Meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, The Rosebay, apartemen Sumatra36, serta perumahan Graha Natura dan Plaza Segi 8.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono, menilai penyelenggaraan Intiland FunFair saat ini berada di  momentum yang tepat untuk meraih minat beli dan investasi properti masyarakat di akhir tahun.

Baca Juga: Intiland Development (DILD) Mulai Fokus Menggarap Pasar Landed House

"Kami memberikan banyak penawaran dan kemudahan pembelian, termasuk menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan,” ujar Harto.

Harto menambahkan, program Intiland Fair ini juga menjadi bentuk apresiasi DILD ke konsumen dengan berbagai aktivitas di setiap proyek.  Di Surabaya, misalnya, digelar beragam kegiatan bertajuk Funtastivity yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga dan anak-anak. 

Dengan serangkaian program yang dihadirkan, DILD merancang Intiland FunFair sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan di tahun ini. DILD menargetkan mampu membukukan penjualan sebesar Rp 350 miliar lewat program ini.

“Kami harapkan hasil penjualan dari program ini menopang upaya untuk pencapaian target marketing sales tahun ini. Kami optimistis program Intiland FunFair akan mendapat sambutan baik dari masyarakat,” pungkas Harto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×