kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indomaret Optimistis Penjualan Meningkat Signifikan Jelang Puasa dan Lebaran 2023


Selasa, 31 Januari 2023 / 14:29 WIB
Indomaret Optimistis Penjualan Meningkat Signifikan Jelang Puasa dan Lebaran 2023
ILUSTRASI. Indomaret yakin daya beli masyarakat tahun ini mulai membaik.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama atau Indomaret mengatakan optimis pertumbuhan penjualan ritelnya meningkat signifikan menjelang Ramadan dan Lebaran di 2023.

Indomaret melihat daya beli masyarakat Indonesia saat ini yang berangsur membaik. Bahkan Indomaret optimis target pertumbuhan di momen Lebaran dapat tercapai di tahun ini, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami optimis pertumbuhan penjualan ritel pada saat lebaran akan meningkat cukup signifikan. Melihat daya beli masyarakat Indonesia saat ini yang berangsur membaik. Bahkan Indomaret optimis target pertumbuhan di momen Lebaran dapat tercapai di tahun ini, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret Bastari Akmal kepada Kontan.co.id, Selasa (31/1).

Baca Juga: Indomaret Berhadap Raih Keuntungan Selama Momentum Pemilu

Menurut dia, Lebaran menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Untuk itu Indomaret akan memberikan berbagai promosi yang menarik dan menguntungkan bagi pelanggannya.

"Kami menyediakan berbagai produk minuman dan kue-kue kaleng yang identik dengan momen Lebaran. Pelanggan akan semakin hemat apabila berbelanja menggunakan aplikasi membership Indomaret Poinku," kata Bastari Akmal.

Tahun ini, Indomaret mengadakan kegiatan "Mudik Bareng" untuk pelanggan setianya yang menggunakan membership Indomaret Poinku.

"Nantinya kami juga mengadakan kegiatan Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023 yang sempat terhenti selama 3 tahun karena adanya pandemi Covid-19. Kegiatan ini sebagai apresiasi kami untuk pelanggan setia Indomaret yang ingin pulang kampung, bertemu keluarga merayakan lebaran," kata Bastari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×