kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

InDrive Gandeng Volta Guna Mendorong Penggunaan Motor Listrik Secara Bertahap


Kamis, 22 Juni 2023 / 21:03 WIB
InDrive Gandeng Volta Guna Mendorong Penggunaan Motor Listrik Secara Bertahap
ILUSTRASI. Model?mengendarai sepeda motor listrik Volta


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. inDrive, platform ride-hailing global menggandeng Volta dalam meningkatkan standar industri transportasi di Indonesia dengan peluncuran inisiatif motor listrik barunya.

Selain Volta, InDrive juga bekerja sama dengan IVITECH.Drive, startup FinTech yang memberdayakan pengusaha bermobilitas dengan akses kendaraan yang inovatif.

Kerja sama dengan IVITECH.Drive dan Volta memastikan bahwa kendaraan-kendaraan baru tersebut terdiri dari motor listrik terkini yang menggabungkan keramahan lingkungan dengan performa dan efisiensi yang tak tertandingi.

Baca Juga: inDrive Jadi Aplikasi Transportasi Online dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia 2022

Program berlangganan ini merupakan inisiatif yang dirancang khusus untuk memberdayakan pengemudi inDrive.

Nantinya, penawaran unik ini memungkinkan pengemudi melakukan pembayaran secara bertahap selama periode yang ditentukan untuk memiliki motor listrik Volta.

Dengan program berlangganan ini, pengemudi akan memperoleh akses ke sarana transportasi yang andal dan efisien.  

Ryan Rwanda, Business Development Representative inDrive Indonesia menjelaskan inovatif ini sejalan dengan komitmennya terhadap keberlanjutan dan memberdayakan komunitas pengemudi yang berdedikasi dengan memberi mereka kesempatan untuk secara bertahap memiliki kendaraan mereka.

“Kami berdedikasi untuk meningkatkan mata pencaharian mereka sambil membangun industri ride-hailing yang lebih sadar lingkungan," ujar Ryan melalui keterangan resmi, Kamis (22/6).

Iwan Suryaputra, Direktur Volta juga menambahkan Volta berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi yang terjangkau dan ramah lingkungan kepada seluruh elemen masyarakat, terutama komunitas pengemudi online.

“Melalui program berlangganan ini, Volta bersama inDrive dan IVITECH.Drive berharap dapat meringankan beban finansial pengemudi sambil menciptakan lingkungan yang lebih hijau," sambung dia.

Baca Juga: Volta Optimistis Penjualan Motor Listrik Terdongkrak Program Subsidi

Untuk memastikan transisi yang mulus, inDrive akan memberikan pelatihan dan dukungan komprehensif bagi pengemudi yang memilih untuk berpartisipasi dalam program berlangganan ini.

Termasuk bantuan teknis, akses ke infrastruktur pengisian daya, dan dukungan pemeliharaan yang berkelanjutan untuk memaksimalkan umur dan performa motor listrik.

Pengemudi inDrive yang menggunakan motor listrik Volta juga akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan mereka. Sebab Volta telah didukung oleh infrastruktur Sistem Ganti Baterai (SGB) yang tersedia di lebih dari 300 lokasi di berbagai wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×