kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 1,93%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Program Subsidi Motor Listrik, Volta Yakin Penjualan Bisa Meningkat


Kamis, 22 Juni 2023 / 19:29 WIB
Ada Program Subsidi Motor Listrik, Volta Yakin Penjualan Bisa Meningkat
ILUSTRASI. Sepeda motor listrik?produksi PT Volta Semesta Indonesia.


Reporter: Filemon Agung | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Volta Indonesia Semesta optimistis program subsidi motor listrik Rp 7 juta per unit yang telah berjalan akan memberikan dampak pada penjualan motor listrik Volta.

Head Of Marketing Volta Indonesia Tamara Giovanni mengatakan, demi memfasilitasi masyarakat dalam membeli unit motor listrik milik Volta, pihaknya telah mempersiapkan sistem pengecekan nomor induk kependudukan (NIK) yang terintegrasi dengan sistem pemerintah, untuk mengetahui eligibilitas calon pembeli.

"Hingga Juni 2023, terhitung puluhan ribu orang telah melakukan pengecekan NIK di sistem kami, tentunya ini akan memberikan dampak positif terhadap penjualan Volta," jelas Tamara kepada Kontan, Kamis (22/6).

Baca Juga: Manfaatkan Program Subsidi, Gaya Abadi (SLIS) Genjot Penjualan Motor Listrik

Demi menjaring animo masyarakat, Volta pun berupaya menghadirkan proses pemesanan yang aman, mudah, dan nyaman, untuk memastikan bahwa setiap konsumen dapat segera merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik Volta.

kata Tamara, penjualan motor listrik Volta terus mengalami peningkatan seiring berlakunya program bantuan subsidi dari pemerintah. Namun, ia belum bisa merinci lebih jauh total penjualan unit motor listrik Volta sejauh ini.

Ia melihat, masih diperlukan sejumlah dorongan untuk kian meningkatkan minat dan kesadaran masyarakat untuk mengadopsi motor listrik.

"Penting dilakukan inisiatif yang fokus pada peningkatan pemahaman masyarakat tentang motor listrik. Hal ini dapat dicapai melalui upaya sosialisasi yang komprehensif dan terarah dari berbagai pihak yang terlibat, termasuk produsen motor listrik, pemerintah, maupun swasta," kata Tamara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×