kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.931.000   26.000   1,36%
  • USD/IDR 16.473   -3,00   -0,02%
  • IDX 6.894   62,20   0,91%
  • KOMPAS100 1.000   9,34   0,94%
  • LQ45 774   6,67   0,87%
  • ISSI 220   2,81   1,30%
  • IDX30 401   2,46   0,62%
  • IDXHIDIV20 475   1,62   0,34%
  • IDX80 113   1,02   0,91%
  • IDXV30 115   0,11   0,09%
  • IDXQ30 131   0,72   0,56%

Ini 7 keunggulan motor Viar Mini Dump Truck


Kamis, 18 Juni 2015 / 22:35 WIB
Ini 7 keunggulan motor Viar Mini Dump Truck


Sumber: otomotifnet.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Penggunaan sepeda motor roda tiga kini sedang marak pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Untuk menambah varian motor roda tiga, Viar juga merilis Mini Dump Truck Karya 300 cc.

Viar Karya Mini Dump Truck ini cocok digunakan pada usaha toko bangunan, galon, distribusi, institusi kebersihan kota dan cold storage buat nelayan. Kapasitas angkut motor roda tiga bermesin 300 cc ini adalah 1.200-1.500 kg.

“Viar Karya 300 Mini Dump Truck ini diciptakan sebagai motor roda tiga yang tangguh dan sanggup mengangkut beban berat. Jadi lebih bisa diajak kerja keras,” jelas Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director-Marketing PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia.

Dengan target penjualan 100 unit per bulan, Viar Karya 300 Mini Dump Truck ini dibanderol seharga Rp 30.900.000 OTR Jakarta.

Kelebihan yang dimiliki Viar Karya 300 Mini Dump Truck:
•    Mempunyai kapasitas air Radiator yang besar sehingga membuat kemampuan pendingin mesin akan lebih besar.
•    Rangka Body / Bak belakang dengan desain seperti Dumb Truck sehingga lebih kokoh dan dapat meredam getaran disaat berbeban tinggi.
•    Ketebalan Plat 1,2 mm dan dasar bak memakai lantai plat Bordes dengan ketebalan 2,3 mm sehingga lebih tahan terhadap beban berat.
•    Suspensi menggunakan 7 lapis dan dilengkapi dengan suspensi teleskopik sehingga dapan menahan beban yang berat
•    Lebih stabil karena menggunakan Stabilizer  serta dapat meredam getaran antara pergerakan Gardan dan Body (Bak Cargo)
•   Gardan belakang menggunakan sistem Floater dan dilengkapi dengan Hi Lo yang merupakan sistem sama dengan sistem yang ada di Mobil-mobil Truk yang ada, sedangkan Hi Lo berfungsi untuk menambah power disaat bermuatan berat dan kondisi jalan yang menanjak.
•    Shock breaker depan menggunakan sistem Front Cushion yang lebih kokoh oleh pipa massif dari atas kebawah dan dilengkapi dengan link Cushion dan Cushion teleskopik yang berfungsi utk menahan beban yang berat serta meredam getaran yang ditimbulkan.

(Denta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×