kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Duta Intidaya menggenjot penjualan


Minggu, 01 April 2018 / 17:33 WIB
Ini strategi Duta Intidaya menggenjot penjualan
ILUSTRASI. Gerai Watsons - PT Duta Intidaya Tbk (DAYA)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) bakal menguatkan digital experience dan program-program membership untuk engagement dengan pelanggannya. Hal ini dilakukan selain strategi ekspansi penambahan gerai baru yang ditargetkan bertambah 40 gerai tahun ini.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyampaikan bahwa perusahaan mengembangkan segmen penjualan online melalui watsons.co.id dan aplikasi android Watsons ID. Digital experience ini untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian disamping datang ke gerai miliknya.

“Perkembangan bisnis online sangat bagus, tahun lalu kami tumbuh hampir 1000%. Kontribusinya masih kecil tetapi growing dan perkembangannya lebih bagus,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).

Selain itu, perusahhaan juga memperkuat membership Watsons untuk pelanggan, tahun ini perusahaan membidik 315.000 member baru. Hal ini dilakukan untuk membangun loyalitas pelanggan, dengan melakukan program-program khusus untuk member.

“Sampai kuartal I member kami sudah lebih dari 55.000 member, ini banyak sekali benefitnya itu samppai sekarang pelanggan senang sekali karena banyak benfitnya seperti produk-prduk tertentu dijual ekslusif hanya untuk member dan lainnya,” lanjutnya.

Kendati tidak merinci berapa kontribusi segmen digital dan program membership tersebut, dirinya mengatakan bahwa sambutan pelanggan cukup baik terhadap program-program tersebut. Apalagi tidak hanya membawa benefit untuk pelanggan, program tersebut juga memberikan manfaat yang sama baiknya untuk supplier.

“Ini dengan member pembelian bisa double atau triple, dan produk diskon. Itu juga poin (pembelian) bisa dikumpulkan dan akan jadi uang untuk belanja. Kami banyak sekali kerjasama dengan suplier untuk member dan untuk mendukung aktivitas member kami,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU

[X]
×