kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini tablet yang akan meluncur akhir tahun ini


Selasa, 27 November 2012 / 09:51 WIB
Ini tablet yang akan meluncur akhir tahun ini
ILUSTRASI. Ini check list persiapan sebelum menikah, seberapa jauh kesiapan Anda dan pasangan?. REUTERS/Mariana Greif


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Penghujung tahun ini merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh industri tablet. Banyak diantara mereka berlomba-lomba mengeluarkan produk baru guna memikat para pelanggan gadget.

Tidak hanya produsen tablet bermerek, produsen tablet nasional juga ikut ambil bagian untuk mendulang pelanggan di moment akhir tahun. Berikut ini, tiga  tablet lokal yang akan meluncur pada Desember mendatang.

Pertama, SpeedUp Pad Pro 2.

Tablet ini merupakan tablet mengusung chipset quallcomm dual core. Produk besutan dari PT MLW Telecom ini diklaim sebagai produk yang pertama menggunakan chipset quallcomm dual core.

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing PT MLW Telecom bilang, tablet ini menggunakan bentangan layar 7 inci dan memiliki 500.000 lebih konten dan aplikasi dalam tablet generasi kedua SpeedUp Pad Pro ini. Harga yang dibanderol untuk tablet produksi PT MLW Telecom ini sekitar Rp 2 juta per unit.

Cyrus Dew

Tablet ini diproduksi oleh PT Mitra Komunikasi Nusantara ini menggunakan bentangan layar 7 inci dan prosesor Marvell 1 GHz, serta kapasistas internal memori sebesar 4 GB. "Cyrus Dew dibanderol dengan harga Rp 2 juta per unit," kata Chief Marketing Officer Cyrus Budisanto Kusuma.

Tabulet Octa Duos.

Tablet besutan Tabulet ini menggunakan layar 8 inci dengan sistem operasi sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich (bisa di upgrade menjadi 4.1 Jelly bean). Tablet yang berjuluk sebagai "The Perfect 8" ini menggunakan chipset Scorpion MX, dual core 1.5 GHz.

Tablet ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 2 juta per unit. "Tabulet Octa Duos ini akan meluncur pada pertengahan Desember," kata Edmond Widjaja, Chief Technical Officer Tabulet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×