kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Upaya Arsy Buana Travelindo (HAJJ) Perkuat Bisnis di Arab Saudi


Rabu, 21 Februari 2024 / 16:07 WIB
Ini Upaya Arsy Buana Travelindo (HAJJ) Perkuat Bisnis di Arab Saudi
ILUSTRASI. Perkuat bisnis di Arab Saudi, Arsy Buana Travelindo (HAJJ) gandeng BPKH Limited


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ) penyedia jasa untuk biro perjalanan wisata religi, melalui anak usahanya di Arab Saudi Arsy Buana Travelindo LLC menjalin kerja sama BPKH Limited di Kerajaan Arab Saudi. 

Kerja sama ini menandai langkah penting HAJJ dalam membangun ekosistem bisnis umrah dan haji di Indonesia maupun global.

Direktur Utama Arsy Buana Travelindo Saipul Bahri menyatakan, dengan kerja sama ini, Arsy Buana Travelindo LLC dan BPKH Limited akan menjadi mitra strategis dalam mengembangkan potensi bisnis di sektor umrah dan haji. 

Baca Juga: Ekspansi, Arsy Buana Travelindo (HAJJ) Dirikan Anak Usaha di Arab Saudi

“Kami yakin bahwa sinergi antara keduanya akan membawa manfaat besar dan meningkatkan kualitas layanan bagi jamaah haji dan umrah," ujar Saipul, dalam siaran pers, Rabu (21/2). 

Arsy Buana Travelindo LLC dan BPKH Limited, keduanya telah memiliki MISA License dari Kementerian Investasi Kerajaan Arab Saudi sehingga memungkinkan mereka untuk secara mandiri masuk ke pasar lokal maupun global di Kerajaan Arab Saudi. 

Lisensi tersebut memungkinkan terciptanya sinergi yang semakin unggul bagi kedua perusahaan. BPKH Limited memilih anak usaha perseroan sebagai mitra strategis karena memiliki kompetensi dan pengalaman dalam pengelolaan bisnis akomodasi di tanah suci.

 

“Kerja sama ini juga sesuai dengan janji yang telah disampaikan oleh perseroan pada bulan Desember 2023, di mana perseroan berkomitmen untuk menjalin kerja sama strategis dengan berbagai mitra baik dari Indonesia, Timur Tengah maupun negara lainnya,” jelasnya. 

Manajemen HAJJ meyakini bahwa kerja sama ini akan memberikan kontribusi positif dalam mendukung pertumbuhan industri umrah dan haji, serta meningkatkan pengalaman jamaah yang melakukan perjalanan ke tanah suci. 

Perseroan berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata religi Indonesia di Kerajaan Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×