kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Luncurkan Proyek Komersial Vienna Gande, Sold Out Terserap Pasar


Sabtu, 01 April 2023 / 22:27 WIB
Paramount Land Luncurkan Proyek Komersial Vienna Gande, Sold Out Terserap Pasar
Proyek area komersial Paramount Land di Gading Serpong.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proyek area komersial terbaru Paramount Land, Vienna Grande laris diminati pembeli. Diluncurkan pada 21 Maret 2023, proyek properti yang berlokasi di Gading Serpong ini telah terserap oleh pasar (sold out).

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menjelaskan Vienna Grande dirancang untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin membuka usaha atau berbisnis di Kota Gading Serpong. Vienna Grande tepat di tengah kawasan yang sudah hidup, dikelilingi lebih dari 12 klaster terhuni dan area komersial ramai.

Vienna Grande berbatasan langsung dengan jalan boulevard raya penghubung Gading Serpong dan Karawaci-Legok dengan traffic lebih dari 3.000 kendaraan per jam. "Vienna Grande juga berada di pusat bisnis dengan beragam usaha, mulai dari toko buku, café, rumah makan, perkantoran, city storage, convenience store, toko alat olahraga, toko alat musik, dan lainnya," kata Nawawi dalam keterangan tertulis, Jum'at (31/3).

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Area Komersial Verona Junction di Gading Serpong

Vienna Grande ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 1,2 miliar (sudah termasuk PPN) sebanyak 70 unit. Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari tunai keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga tunai bertahap dengan tenor dan angsuran yang menarik.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, mengungkapkan Vienna Grande hadir dalam beragam ukuran tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu (L 4,5 x 9-13), (L 5x10), (L 5,5x 9-13), yang setiap unitnya telah dilengkapi CCTV dan area parkir.

"Perkembangan kota yang stabil dan terus meningkat mendorong kami menghadirkan produk-produk komersial dengan konsep menarik. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat membuka usaha, tapi juga bisa meningkatkan nilai kawasan itu secara keseluruhan," jelas Henry.

Vienna Grande juga dekat dengan beberapa pusat pendidikan ternama di Gading Serpong. Seperti Stella Maris, Tarakanita, dan Matana University. "Untuk memenuhi kebutuhan calon pebisnis maupun investor, kami menghadirkan area komersial dengan multi access pada kawasan dan desain modern yang cocok untuk menunjang beragam jenis usaha," tandas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×