kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah daftar pemenang seleksi TV digital


Selasa, 31 Juli 2012 / 10:17 WIB
Inilah daftar pemenang seleksi TV digital
ILUSTRASI. Pemain timnas Inggris merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Jerman dalam babak 16 besar EURO 2020 yang digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, 29 Juni 2021.


Reporter: Herry Prasetyo | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Setelah molor selama sepekan, Kementerian Komunikasi dan Informatika akhirnya mengumumkan pemenang seleksi lembaga penyiaran penyelenggara penyiaran multipleksing (LPPPM).

Para pemenang di kelima zona yang dilakukan seleksi nantinya akan menjadi penyelenggara infrastruktur TV digital di masing-masing zona layanan. Berikut nama badan hukum beserta nama sebutan udara yang menang dalam seleksi TV digital di tiap zona layanan tersebut:

Zona layanan 4 (DKI Jakarta dan Banten)

PT Banten Sinar Dunia Televisi (BSTV), PT Lativi Media (TVOne), PT Media Televisi Indonesia (Metro TV), PT Surya Citra Televisi (SCTV), dan PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV).

Zona layanan 5 (Jawa Barat)

PT Cakrawala Andalas Televisi Bandung dan Bengkulu (ANTV Bandung), PT Indosiar Bandung Televisi (Indosiar Bandung), dan PT Media Televisi Bandung (Metro TV Jabar), PT RCTI Satu (RCTI Network) dan PT Trans Yogyakarta Bandung (Trans TV Bandung).

Zona 6 (Jawa Tengah dan Yogyakarta)

PT GTV Dua (Global TV), PT Indosiar Televisi Semarang (Indosiar Semarang) dan PT Lativi Mediakarya Semarang-Padang (TVOne Semarang), PT Media Televisi Semarang (Metro TV Jawa Tengah), dan PT Trans TV Semarang Makassar (Trans TV Semarang).

Zona layanan 7 (Jawa Timur)

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), PT Global Informasi Bermutu (Global TV), dan PT Media Televisi Indonesia (Metro TV). Kemudian, PT Surya Citra Televisi (SCTV) dan PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV).

Zona layanan 15 (Kepulauan Riau)

PT RCTI Sepuluh (RCTI Network), PT Surya Citra Pesona Media (SCTV Batam, dan PT Trans TV Batam Kendari (Trans TV Batam).

Dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Gatot S Dewa Broto mengatakan, peserta seleksi yang tidak lolos bisa menyampaikan keberatan. Sanggahan secara tertulis bisa dilakukan dari tanggal 31 Juli 2012 hingga tanggal 2 Agustus 2012 yang ditujukan kepada Tim Seleksi LPPPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×