Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, perusahaan marketing cloud, menggandeng Gojek dalam layanan mobile on-demand dan pembayaran. Kerjasama ini mengincar pasar perusahaan di Asia Tenggara dan membantu brand melakukan personalisasi dengan cara sesuai privasi.
Kemitraan ini akan memperkuat iklan yang dipersonalisasi, "Melalui kemitraan ini, perusahaan atau brand dapat terhubung dengan audiens Gojek yang sudah terprogram dengan baik di InMobi," ujar Rishi Bedi, VP and GM InMobi untuk Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (2/3)
Dengan personalisasi, sasaran pengiklan menjadi lebih tepat. “Selain itu, perusahaan juga dapat mengukur dampak penjualan dari iklan online mereka di seluruh platform menggunakan mobile intelligence InMobi seperti lokasi dan sinyal dalam aplikasi Gojek," lanjut Rishi.
Pulkit Khanna, Vice President AdTech, Data Partnership & Monetization Gojek, menjelaskan, kemitraan dengan InMobi menawarkan solusi konkret bagi pelaku pemasaran dan menjadi pendorong utama pertumbuhan bisnis mereka. “Karena akan dapat membantu mengoptimalkan biaya pemasaran melalui penargetan yang efektif. Di sisi lain, konsumen juga akan memperoleh manfaat dengan mendapatkan konten yang lebih relevan,”terang Pulkit.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News