kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Inpex resmi masukan dokumen tender Blok Masela


Senin, 18 September 2017 / 19:13 WIB
Inpex resmi masukan dokumen tender Blok Masela

Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - Inpex Corporation selaku operator Blok Masela mengambil satu langkah maju. Setelah mendapatkan persetujuan Authorization for Expenditure (AFE) pada Agustus 2017 lalu, Inpex masuk ke tahap persiapan tender untuk Pre Front End Engineering Design (Pre-FEED).

Sr. Specialist Media Relations, Moch N.Kurniawan menyebut, dokumen tender telah diberikan oleh Inpex ke SKK Migas. Perusahaan tinggal menanti persetujuan SKK Migas.


"Dokumen rencana tender Pre-FEED telah kami serahkan ke SKK Migas satu minggu yang lalu dan saat ini sedang dalam pembahasan untuk memperoleh persetujuan," terang Iwan ke KONTAN pada Senin (18/9).

Sebelum mengajukan dokumen rencana tender, Inpex telah terlebih dahulu melakukan survei pasar. Sementara itu, untuk dokumen tendernya sendiri sudah disesuaikan dengan revisi PTK 007 di mana harus melalui sistem yang sudah didirikan di SKK Migas.

Inpex berharap, dokumen rencana tender bisa disetujui oleh SKK Migas. Dengan begitu, Inpex bisa menunjuk kontraktor yang bisa mengerjakan Pre-FEED Blok Masela. Total anggaran untuk Pre-FEED ini diperkirakan mencapai sekitar US$ 23 juta.




TERBARU

Close [X]
×