kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.133.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

INPP Gandeng Kozystay untuk Fasilitasi Penyewaan Unit Antasari Place


Selasa, 10 Oktober 2023 / 00:16 WIB
INPP Gandeng Kozystay untuk Fasilitasi Penyewaan Unit Antasari Place
ILUSTRASI. Apartemen Antasari Place yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menggandeng perusahaan penyewa unit properti Kozystay guna meningkatkan nilai investasi Apartemen Antasari Place. Langkah awal menuju kerjasama itu telah dituangkan lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Prospek Duta Sukses dan Kozystay.

Dengan kerjasama itu, pemilik unit apartemen akan memiliki akses lebih cepat dan lebih mudah ke peluang investasi properti yang menguntungkan dan akan memperoleh pendapatan tambahan dengan menyewakan properti mereka tanpa harus mengurus semua detail operasional. 

Dalam pengelolaan properti, Kozystay akan membantu pemilik unit dalam pengelolaan properti mereka sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pemilik unit juga akan mendapatkan keuntungan lain dari skema kolaborasi ini dimana tinggal di apartemen akan menjadi tren terlebih di perkotaan dengan gaya hidup masyarakat urban. 

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses AH Bimo Suryono mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan standar terbaik bagi konsumen Antasari Place. Ia bilang, kerjasama dengan Kozystay memungkinkan perluasan penawaran. 

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) Perkuat Portofolio Bisnis di Indonesia Timur

"Bersama Kozystay, Antasari Place akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pemilik unit dan penyewa sambil menghadirkan properti mewah kepada khalayak yang lebih luas," ujar Bimo dalam keterangan resminya, Senin (91/10).

CEO Kozystay Dane Putranto menambahkan, kemitraan dengan pemilik unit Antasari Place adalah bukti dedikasi Kozystay dalam menyediakan pilihan akomodasi dengan kualitas bintang lima bagi para penyewa. 

"Kami akan memberikan peluang baru bagi pemilik properti untuk meningkatkan hasil investasi mereka sambil memastikan properti mereka tetap terjaga dengan baik. Kozystay sangat bersemangat mengenai inovasi dan pertumbuhan yang akan dihasilkan oleh kemitraan ini," kata Dane.

Antasari Place merupakan hunian yang terintegrasi dengan retail alley di New CBD Jakarta Selatan yang diklaim dapat memberikan value lebih bagi para pemilik unit. 
Lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap bisa membuat prospek sewanya semakin menjanjikan, apalagi didukung dengan kehadiran Kozystay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×