kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland Development gelar click & stay, program promo untuk 18 proyek properti


Jumat, 18 Juni 2021 / 15:50 WIB
Intiland Development gelar click & stay, program promo untuk 18 proyek properti
ILUSTRASI. Intiland. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/22/08/2017


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program promo terbaru bertajuk "Click & Stay" yang akan digelar selama dua  bulan, mulai 21 Juni hingga akhir Agustus 2021.

Program ini menghadirkan beragam kemudahan dan penawaran  properti yang diluncurkan  Intiland, termasuk dengan menampilkan pameran properti virtual serta kegiatan talkshow secara daring.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Development Susan Pranata menjelaskan Click & Stay adalah program  kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. Click & Stay  mengusung tema besar “Klik dan pilih hunian impianmu!”.

Melalui program Click & Stay, Intiland menghadirkan 18 proyek properti yang berlokasi di  kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Para konsumen berkesempatan memilih jenis properti idaman yang tersedia mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan.

Baca Juga: Permintaan meningkat, Intiland (DILD) luncurkan 3 klaster rumah tapak di Surabaya

“Lewat Click & Stay, kami memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen untuk memilih dan  membeli produk properti kami dengan penawaran khusus, hanya pada periode tersebut. Kami menyiapkan beragam paket promo spesial sehingga calon konsumen dapat memilih properti idamannya dengan cara yang sangat mudah, hanya tinggal klik domain clickandstay.intiland.com,” jelas Susan, Jum'at (18/6).

Bagi masyarakat yang menginginkan produk properti di Jakarta, pameran properti virtual ini diikuti sejumlah proyek meliputi perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, apartemen Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan apartemen Fifty Seven Promenade. Sementara untuk memenuhi kebutuhan properti di kawasan Tangerang, tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan. 

Untuk memenuhi kebutuhan properti yang berlokasi di kota Surabaya, Perseroan menghadirkan tujuh proyek properti terbaik, mulai dari perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran. Ketujuh proyek tersebut meliputi perumahan Graha Natura, pengembangan low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

“Lewat program Click & Stay, kami berharap bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan properti masyarakat, baik dari jenis, lokasi, maupun harganya. Rentang harganya pun bervariasi mulai dari Rp150 jutaan hingga ada yang mencapai puluhan miliar rupiah per unit,” sambung Susan.

Intiland menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat dan para calon konsumen melalui program ini, yakni Click Deals dan Super Deals. Kedua program ini, masing-masing menawarkan banyak alternatif pilihan dan keuntungan bagi para konsumen sesuai kebutuhannya.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×