kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi sponsor Indonesian Idol, SiCepat meluncurkan layanan kurir paling terjangkau


Jumat, 13 November 2020 / 07:15 WIB
Jadi sponsor Indonesian Idol, SiCepat meluncurkan layanan kurir paling terjangkau
ILUSTRASI. Layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim mulai dari Rp 5.000.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol kini hadir kembali. Indonesian Idol diprakarsai oleh stasiun televisi RCTI yang sudah 10 kali mendapat kepercayaan dari Fremantle Media sebagai penyelenggara reality show di dunia.

Kali ini SiCepat Ekspres menjadi sponsor utama dari berjalannya Indonesian Idol Special Season yang akan berlangsung pada 20 November 2020 mendatang. Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi.

Jika Indonesian Idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola maka SiCepat Ekspres melalui produk Harga Mulai Lima Ribu (HaLU) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikmati harga pengiriman yang murah namun tidak mengurangi layanan dan kualitas pengiriman.

Baca Juga: Survei: Di masa pandemi, 85,2% masyarakat gunakan jasa kurir untuk pengiriman barang

“Dengan berjalannya era new normal, terjadi perubahan kebiasaan masyarakat yang biasa bertransaksi offline sekarang beralih menjadi transaksi online. Dengan adanya produk HaLU, mimpi masyarakat untuk menikmati ongkos kirim yang murah dan terjangkau dapat terwujud,” tambah Wiwin dalam siaran pers, Jumat, (13/11).

Layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dengan harga mulai dari Rp 5.000 yang dapat dinikmati di marketplace Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Didukung dengan layanan terbaik dan sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai lebih dari 1000 cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Baca Juga: SiCepat Ekspres catatkan peningkatan volume pengiriman hingga 800 ribu paket per hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×