kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalan tol akses Bandara Kertajati, Astra Tol Cipali pasang girder jembatan di KM 158


Rabu, 17 Maret 2021 / 20:33 WIB
Jalan tol akses Bandara Kertajati, Astra Tol Cipali pasang girder jembatan di KM 158


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lintas Marga Sedaya yang kini memiliki branding name (AstraTol Cipali) terus mendukung pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah Tol Cipali melalui pembangunan jalan tol akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Adapun, pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati dilaksanakan oleh Astra Tol Cipali itu bekerjasama dengan Konsultan Manajemen Proyek ASTRA Infra Soulutions dan PT ACSET Indonusa Tbk. Saat ini progress pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati tengah dilakukan pemasangan girder jembatan di KM 158.

Agung Prasetyo Direktur Operasi Astra Tol Cipali mengatakan proses pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati saat ini sudah melakukan pemasangan girder jembatan.

Dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158 ini maka progress pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati saat ini sudah memasuki 60% pekerjaan.

Baca Juga: Astra Tol Cipali mulai operasikan jalur detour KM 122

“Tentunya hal ini merupakan salah satu peningkatan layanan konstruksi yang kami lakukan kepada pengguna jalan,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (17/3).

Agung menambahkan dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158, Astra Tol Cipali menyiapkan rekayasa lalu lintas dengan membuat detour untuk pengalihan yang dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 20 Maret 2021 pada pukul 07.00-15.00 WIB.

Selain itu, Astra Tol Cipali memasang perambuan peringatan dini di sekitar lokasi pekerjaan sepanjang 400 meter.

Melalui peningkatan layanan konstruksi yang dilakukan di wilayah Kertajati, Astra Tol Cipali berharap tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan, namun juga dapat menjadi penghubung dan membuka potensi ekonomi di wilayah Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×