kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalankan kampanye #TetapBisa, Bir Bintang selenggarakan kompetisi karaoke virtual


Sabtu, 05 September 2020 / 09:05 WIB
Jalankan kampanye #TetapBisa, Bir Bintang selenggarakan kompetisi karaoke virtual


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bir Bintang, produk bir milik PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBB) menyelenggarakan ajang kompetisi karaoke virtual bertajuk #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke.

Melalui keterangan resmi yang diterima Kontan, ajang kompetisi karaoke terbesar ini bisa diikuti oleh penyanyi dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, ajang ini juga menghadirkan musisi Indonesia populer untuk bernyanyi bersama.

“Bir Bintang dengan bangga mempersembahkan kebersamaan virtual bagi seluruh pencinta musik melalui #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke. Siapa pun Anda dan di mana pun Anda berada, Sound of Bintang mengundang Anda untuk mengambil smartphone Anda, bernyanyi sepuasnya, dan biarkan suara Anda bersinar bersama artis Indonesia favorit Anda,” ujar Jessica Setiawan, Head of Marketing MLBB dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (4/9).

Baca Juga: Jaga arus kas, Multi Bintang Indonesia (MLBI) tak bagikan dividen tambahan

#TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke merupakan platform online kedua yang diluncurkan Bir Bintang sebagai bagian dari #TetapBisa, dan akan hadir mulai 5 September 2020.

Melalui platform ini, Bir Bintang menghadirkan musisi populer Indonesia dan akan merilis video dengan artis yang berbeda setiap minggu selama empat minggu.

Peserta kemudian dapat mengunduh video tersebut dan menambahkan sendiri video mereka saat sedang bernyanyi, sehingga tercipta video kolaborasi dengan artis tersebut, layaknya sedang melakukan sesi nge-jam bareng.

Platform ini dapat diakses melalui https://birbintang.co.id/soundofbintang/, dan informasi lebih lanjut juga tersedia di akun Instagram Bir Bintang (@birbintangindonesia) dan Sound of Bintang (@soundofbintang). Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×