kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasamarga Transjawa Tol Kerjakan 2 Rekonstruksi Rigid Jalan Tol Jakarta-Cikampek


Jumat, 02 Desember 2022 / 17:25 WIB
Jasamarga Transjawa Tol Kerjakan 2 Rekonstruksi Rigid Jalan Tol Jakarta-Cikampek
ILUSTRASI. PT Jasamarga Transjawa Tol Kerjakan 2 Rekonstruksi Rigid Jalan Tol Jakarta-Cikampek. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan kembali lakukan 2 rekonstruksi rigid Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Pekerjaan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Badan Usaha Jalan Tol.

Rincian lokasi pekerjaan rigid adalah, Simpang Susun Gerbang Tol Bekasi Timur 2 Gardu 5 Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang penanganan 20 meter yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (02/12) pukul 21.00 WIB s.d Minggu (04/12) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Simak Faktor Pendorong Kenaikan Kinerja Jasa Marga (JSMR) Hingga Kuartal III-2022

Lalu, KM 31+300 s.d KM 31+400 arah Cikampek lajur 1 Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang penanganan 100 meter yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (03/12) pukul 09.00 WIB s.d Jumat (09/12) pukul 15.00 WIB.

Plt. Senior Manager Representative Office 1 PT JTT Nouval M. Rizky menjelaskan bahwa tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini.

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal,” jelas Nouval dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (2/12).

PT Jasamarga Transjawa Tol telah menyiapkan mitigasi risiko. Beberapa di antaranya adalah pengalihan arus lalu-lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, persiapan contra flow, kondisi lalu-lintas kendaraan padat, serta berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dalam pengaturan lalu-lintas.

Baca Juga: Simak Faktor Pendorong Kenaikan Kinerja Jasa Marga (JSMR) Hingga Kuartal III-2022

Guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

"PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×