kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Jawab Potensi 1 Juta Lulusan Baru Per Tahunnya, Qerja luncurkan Qourse.id


Jumat, 17 Desember 2021 / 17:11 WIB
Jawab Potensi 1 Juta Lulusan Baru Per Tahunnya, Qerja luncurkan Qourse.id
ILUSTRASI. PT Qerja Akademi Indonesia melalui produk Qourse.id yang merupakan portofolio dari PT Qerja Manfaat Bangsa (Qerja)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjawab kebutuhan melalui inovasi, PT Qerja Akademi Indonesia melalui produk Qourse.id yang merupakan portofolio dari  PT Qerja Manfaat Bangsa (Qerja) menghadirkan solusi terintegrasi atau end to end solution bagi fungsi kelola sumber daya manusia pada individu maupun perusahaan.

Setelah fokus di recruitment service sepanjang tahun 2021, Qerja kini melakukan ekspansi dengan menghadirkan platform pembelajaran digital untuk para pekerja khususnya untuk fresh graduate dan tenaga terlatih (Skilled/Blue Collar Worker) yang lebih menitik beratkan kepada keterampilan spesifik yang saat ini sedang sangat dibutuhkan dunia kerja.

Qourse.id hadir sebagai platform yang mendukung lebih dari 1 juta lulusan baru di Indonesia pada setiap tahunnya, khususnya dalam meningkatkan kapasitas, keterampilan dan serta mempersiapkan career journey melalui platform digital.

Baca Juga: Jobs.ID dorong lebih dari 14.500 talenta untuk #BanggaKerjaDiUMKM

Platform ini juga menyediakan kebutuhan pembelajaran hingga kebutuhan akan informasi seputar lowongan pekerjaan yang sesuai kompetensi, dan akan mendapatkan materi mengenai persiapan karir, mulai dari bimbingan karir, workshop untuk persiapan kerja, serta bersinergi dengan Jobs.id sebagai job portal yang akan merekomendasi pekerjaan berdasarkan tema kelas yang diambil.

Hal ini tentunya dapat mengembangkan kemampuan produktivitas dan mengoptimalkan daya saing dalam bekerja, serta dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia.

Direktur PT Qerja Manfaat Bangsa, Raynata menjelaskan potensi karir harus sedini mungkin dipersiapkan agar daya saing setiap individu sebelum masuk ke dunia kerja dapat selaras dan memenuhi ekspektasi para pemberi kerja.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×