kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JNE ramaikan hari pelanggan nasional


Jumat, 04 September 2015 / 14:49 WIB
JNE ramaikan hari pelanggan nasional


Reporter: Namira Daufina | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Merayakan hari pelanggan yang jatuh setiap tanggal 4 September, Direksi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan pelayanan langsung kepada konsumennya.

Kali ini, Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi yang terjun langsung melayani dan menyapa konsumen. Ini merupakan bagian dari upaya JNE untuk menjaga komitmen kepada pelanggannya.

“JNE akan terus mengantarkan kebahagiaan dengan memberikan yang terbaik melalui layanan yang prima,” papar Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE, dalam rilisnya Jumat (4/9).

Perlu diketahui, saat ini JNE telah memiliki kurang lebih 5.000 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari ibu kota provinsi hingga kecamatan.

Memasuki MEA 2015 mendatang, potensi bisnis jasa pengiriman ekspres dan logistik semakin besar. "Bagi JNE kompetisi justru akan memberikan motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan,” kata Feriadi.

JNE juga siap membantu pemerintah untuk memberikan solusi yang selama ini dirasa masih menjadi hambatan bagi logistik Indonesia. Karena pada MEA nanti, daya saing akan semakin tinggi. Dengan pasar logistik Indonesia yang besar, JNE harus mampu memenangkan hati pelanggan. Salah satunya dengan memberikan layanan yang prima.

“Maka hari pelanggan nasional ini bisa jadi momen untuk memotivasi karyawan agar selalu memberikan perhatian sepenuh hati kepada pelanggan setia JNE,” tutup Feriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×