Reporter: Vatrischa Putri Nur | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka 40 tahun menandai tonggak penting perjalanannya menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation, Kao Indonesia meluncurkan produk baru Biore Breeze Deodorant.
Inovasi ini dilahirkan yang dirancang dengan penuh kepedulian terhadap kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya perempuan.
Vice President Marketing Kao Indonesia Susilowati mengatakan, secara lokal, dirinya melihat adanya pergeseran perspektif, di mana konsumen kini mencari produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga melihat makna dan nilai di balik sebuah produk.
"Peluncuran Biore Breeze Deodorant merupakan langkah berikutnya dalam inovasi nyata kami untuk meningkatkan kualitas hidup yang disesuaikan secara spesifik dengan kebutuhan lokal," ujar Susilowati dalam peringatan 40 Tahun Kao Indonesia dan peluncuran produk baru di Hotel Mulia, Selasa (10/6).
Baca Juga: Kao Indonesia Belum Rasakan Dampak Penurunan Daya Beli Masyarakat
Produk ini diciptakan dengan memerhatikan kondisi iklim Indonesia. Mengingat mayoritas perempuan Indonesia berhijab dan memiliki gaya hidup aktif, kebutuhan akan deodoran yang nyaman digunakan, mencegah bau badan, ramah di kulit, dan mudah diaplikasikan di berbagai bagian tubuh semakin meningkat.
Dengan teknologi Skin Breathable Tech, Biore Breeze Deodorant membantu mempercepat penguapan keringat tanpa menyumbat pori-pori, sehingga kita tetap bisa aktif dengan nyaman
Ada pun, Susilo juga menyampaikan bahwa ke depannya produk baru ini diharapkan bisa ekspansi hingga ke luar negeri. Namun, untuk sekarang, Kao Indonesia masih akan fokus untuk memenuhi permintaan di dalam negeri.
"Semoga ya, itu harapan kita to expand to the other country. Tapi saat ini masih untuk kebutuhan lokal, karena riset ini benar-benar dikembangkan dari Jepang," tambahnya.
"Kalau ini memang ditemukan di negara-negara lain bisa ekspansi, kami dengan senang hati akan mengekspansi produk ini," jelasnya lagi.
Dengan produk baru ini sebagai langkah ekspansi di tahun 2025, Susilowati optimistis makin memperkuat bisnis produk-produk Kao Indonesia di pasaran pada paruh kedua tahun 2025.
Baca Juga: Kao Indonesia Pakai Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Pabrik Karawang
"(Proyeksi bisnis di semester-II) Tentunya dengan produk ini kami berusaha untuk bisa memberikan yang berbeda sebagai kategori ekspansi," tambahnya
Terakhir, Susilowati berharap kinerja Kao Indonesia bisa makin menanjak dan bahkan ia menargetkan produk baru ini bisa menjadi top 3 di segmennya.
Selanjutnya: Ekonom Sebut Diskon Tiket Transportasi Pemerintah Bakal Dorong Sektor Informal
Menarik Dibaca: Apa yang Harus Dimakan saat Kadar Gula Darah Rendah? Ini Daftarnya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News