kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Kao Indonesia memberi bantuan ke RS darurat Wisma Atlet Kemayoran


Jumat, 19 Juni 2020 / 13:27 WIB
Kao Indonesia memberi bantuan ke RS darurat Wisma Atlet Kemayoran
ILUSTRASI. Donasi Kao Indonesia ke Wisma Atlet Kemayoran untuk bantuan corona.


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kao Indonesia tidak ketinggalan dalam memberikan bantuan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Produsen produk konsumer asal Jepang ini memberikan bantuan kepada satuan gugus tugas penanganan Covid-19 di rumahsakit (RS) darurat Wisma Atlet Kemayoran..

Kao Indonesia memberi bantuan berupa 150 care box dan 1.000 paket produk Attack. Bantuan tersebut diserahkan Johny Lay, Senior Manager Corporate Communications Kao Indonesia kepada Letda Laut (K)  Sulistyo Negoro Tommy Antariksa, koordinator dokter umum RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.   

Johny Lay berharap, bentuk bantuan yang sebagian besar berupa produk perawatan dan kebersihan seperti sabun mandid, cuci tangan dan deterjen dapat membantau dan menjaga kebersihan di lingkungan rumahsakit, terutama selama pandemi. 

Baca Juga: Kao Indonesia membidik pertumbuhan bisnis dobel digit

“Kami menyadari bahwa untuk menanggulangi pandemi ini dibutuhkan kepedulian semua pihak. Ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan kepedulian kami kepada satuan yang bertugas terutama tenaga medis sebagai garda terdepan dalam merawat masyarakat yang terinfeksi,” katanya dalam keterangan tertulis,  Jumat (19/6).

Baca Juga: KAO Indonesia kuasai 45% pasar pembalut di Indonesia

Tommy Antariksa mengapresiasi pemberian bantuan tersebut yang dibutuhkan oleh para tenaga medis yang bertugas. Sebab selain membutuhkan alat pelindung diri (APD) dan makanan juga butuh produk toiletries, selain untuk kebersihan badan juga untuk mencuci tangan yang bisa mencegah penyebaran corona. 

“Di situasi saat ini membutuhkan peran semua pihak, tidak hanya kami tenaga medis dan tim satuan tugas lainnya, peran dari masyrakat luas jauh lebih penting untuk membantu menanggulangi pandemi ini”, jelasnya.   

Kao Indonesia senndiri juga mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan selama pandemi. Yakni dengan memperhatikan dan menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dan disaat yang bersamaan juga menjaga produktivitas dan ketersediaan produk untuk seluruh masyarakat Indonesia. Upaya ini penting Kao Indonesia jalankan, supaya perusahaan ini bisa membuat dan berinovasi membuat produk yang dibutuhkan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×