kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kemudahan Akses Dorong Proyek Properti Laris Manis


Jumat, 05 April 2024 / 05:00 WIB
 Kemudahan Akses Dorong Proyek Properti Laris Manis
ILUSTRASI. Dwicitra Land meluncurkan klaster Mandapa di kawasan Darmawangsa Residence Bekasi.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemudahan akses merupakan salah satu faktor yang bisa mendorong penjualan proyek properti laris manis. Menyadari hal tersebut, Dwicitra Land berupaya menyempurnakan penyediaan berbagai fasilitas penunjang dan kemudahan akses menuju kawasan perumahan Darmawangsa Residence Bekasi.

Pengembang ini baru saja membuka akses pada sisi timur kawasan yang diberi nama The East.  Lewat pintu gerbang baru ini maka jarak tempuh lebih singkat dari Darmawangsa Residence menuju exit Tol Gabus (Ruas Toll Cilincing-Cibitung). 

Selain itu, memperbanyak alternatif akses mobilitas bagi penghuni dan masyarakat sekitar menuju pusat Kota Bekasi.  “Sebelumnya, untuk menuju exit Tol Gabus masyarakat harus menempuh jarak 4 kilometer, kini cukup hanya 1 km saja,” kata Marketing Manager Dwicitra Land, Albert Permana, dalam keterangan resminya, Kamis (4/4).

Menurutnya, pembukaan pintu gerbang timur dipastikan bakal berdampak positif pada Kawasan Darmawangsa Residence. Selain Jalan Bouleverd sebagai akses utama kawasan menjadi lebih hidup, aktivitas perekonomian pada area komersil yang kini tengah dibangun juga akan semakin bergairah.

Baca Juga: Dwicitra Land Gelar Akad Kredit Masal di Grand Tenjo Residence

Selain memudahkan penghuni dan Masyarakat sekitar perumahan, kehadiran Pintu Gerbang The East juga dipastian bakal menarik minat para pengusaha ritel untuk membuka usaha di area komersil Tribeca Square yang tengah kami bangun.

Keuntungan lain,  kata Albert, dengan dibukanya Pintu Gerbang The East akan makin memperluas market unit-unit rumah di Kawasan Darmawangsa Residence. Dimana saat ini kawasan perumahan besutan Dwicitra Land tersebut sudah dapat diakses dari dua kawasan industri terbaik di CIlincing dan Cibitung.

Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi  memiliki luas pengembangan sekitar 100 hektare (ha). Sementara area The East memiliki luas 25 ha. Di area ini, Dwicitra Land kini mengembangkan klaster baru yang dinamakan Klaster Padma.

Dwicitra Land saat ini menawarkan Anvaya, rumah dua lantai ekslusif di jalan boulevard Darmawangsa Residence sebanyak 60 unit.  Anvaya merupakan unit baru di kawasan The East, lokasinya berada di depan klaster Padma.

Baca Juga: Dwicitra Land Rilis 200 Rumah Oakwood Northpoint di Grand Tenjo Residence

Tipe hunian yang ditawarkan memiliki luas bangunan 56 m2 di atas lahan 72 m2 mencakup tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan mencakup 3 kamar, pengembang mengusung konsep yang berbeda, yaitu kamar tidur di lantai 1 sengaja didesain multifungsi (multipurpose room). 

Hunian ini dibanderol Rp 970 juta per unit. Sejumlah penawaran menarik diberikan untuk memasarkan produk ini mulai dari free PPN, dan bebas seluruh biaya KPR atau pajak BPHTB. Kemudian, DP 0% dan subsidi angsuran – dari semula angsuran senilai Rp 5,2 juta, konsumen cukup bayar cicilan Rp 1,2 juta per bulan, selama 2 tahun. 

Saat ini progres pembangunanan kawasan hunian di Darmawangsa Residence sudah dikembangkan sebanyak 7 klaster dengan total penghuni 3800 kepala keluarga dan ada 5 klaster lagi akan segera hadir.

Untuk itu, selain area komersil berupa ruko dua dan tiga lantai di jalan utama kawasan perumahan guna memenuhi kebutuhan harian, Dwicitra Land juga tengah membangun sarana dan prasarana pendidikan. “Saat ini kami sudah menjalin kerja sama baru dengan Bilingual School Rainbows. Mereka akan buka tahun ajaran perdana setelah lebaran, di bulan Juni,” cetus Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×