kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,38   0,80   0.09%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dwicitra Land Gelar Akad Kredit Masal di Grand Tenjo Residence


Sabtu, 16 Maret 2024 / 06:20 WIB
Dwicitra Land Gelar Akad Kredit Masal di Grand Tenjo Residence
ILUSTRASI. Proyek perumahan Grand Tenjo Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawasan Tenjo Kabupaten Bogor kini menjadi lokasi incaran pembeli rumah di pinggiran Jakarta. Maklum, kawasan ini bisa diakses dengan modal transfortasi umum kereta komuter line.

Dwicitra Land merupakan salah satu pengembang yang hadir di kawasan ini dengan menghadirkan perumahaan  Grand Tenjo Residence. Terbaru, pengembang ini melakukan seremonial penandanganan sertifikat akta jual beli (AJB) masal dengan 50 konsumen perumahan Grand Tenjo Residence. Penandaangan akad dilakukan untuk unit hunian di klaster Botanica, Klaster Oakwood, dan rumah di Boulevard tahap I.

Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana menuturkan, klaster Oakwood tahap 1  di perumahan tersebut sudah terjual seluruhnya. Sehingga penjualan saat ini fokus dilakukan pada tapp kedua yakni klaster Oakwood Northpoint.  “Selain itu, akan diluuncurkan Boulevard tahap 2 tahun ini untuk tipe Samanea,” kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (16/3).

Ia bilang, Klaster Botanica tahap 1 yang telah berhasil terjual sekitar 50 unit rumah di Boulevard tahap 1 dan 100 unit rumah Cluster Oakwood tahap 1 yang telah terjual akan diserahterimakan tahun ini.

Baca Juga: Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Harga Rp 220 Juta untuk Millenial

Selain terus melanjutkan pembangunan rumah yang sudah terjual, Dwicitra Land  juga terus melengkapi fasilitas Grand Tenjo Residence. Taman Central Park yakni taman tepi sungai sepanjang 300 meter lengkap dengan Jogging Track telah rampung dibangun di awal tahun 2024. Begitupun dengan semua jalan, saluran, pagar, taman, playground, dan sports di Cluster Oakwood.

Grand Tenjo Residence menawarkan beberapa tipe unit, diantaranya Oakwood northpoint tipe 27/60, Oakwood premiere tipe 34/72, tipe 31/60, Oakwood suite mezzanine 39/72, dan Oakwood luxe (2 lantai) tipe 55/72 serta segera hadir tipe Samanea di boulevard dengan view taman Central Park.

“Untuk oakwood northpoint 27/60, oakwood premiere 31/60, dan oakwood luxe mendapatkan perluasan teras belakang sebesar 3 m2, lengkap dengan area dapur dengan cabinet atas dan bawah beserta aksesoris dapur seperti kompor dan sink, juga kanopi teras belakang,” jelasnya.

Abert menambahkan, Grand Tenjo Residence juga mengikuti program pemerintah  PPN DTP sehingga konsumen dapat menikmati PPN 0% selama program berlaku.
“Seperti biasanya, menawarkan rumah dengan DP 0%, subsidi biaya kpr dan BHPTB,” jelasnya.

Baca Juga: Agung Podomoro Land (APLN) Serius Garap Proyek TOD, Berikut Daftarnya

Grand Tenjo residence dikembangkan dengan konsep sebuah resort. Sehingga Dwicitra Land memastikan setiap cluster memiliki area hijau yang memadai. Cluster oakwood sebagai contoh memiliki 5 taman dengan tema masing masing seperti taman playground, taman olah raga, taman samping danau, dan taman picnic. Rumah juga menggunakan septictank fiber yang lebih ramah lingkungan.

Selain itu, semua unit rumah di Grand Tenjo Residence memiliki keunggulan tersendiri diantaraya, Design yang modern dengan spesifikasi tertinggi. Grand Tenjo Residence menggunakan homogeneous tile, kloset duduk, smart lock, jaringan internet fiber optic, dan septictank fiber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×