kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kerjasama dengan China, Matahari resmikan Gerai Mono Store 361° ketiga


Senin, 24 Desember 2018 / 10:31 WIB
Kerjasama dengan China, Matahari resmikan Gerai Mono Store 361° ketiga
ILUSTRASI. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF)


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) pada Sabtu (22/12) meresmikan Mono Store 361° yang ketiga di Lippo Mall Puri-St. Moritz Jakarta. Beberapa waktu lalu, Matahari memang sudah mengumumkan kolaborasinya dengan perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar China, 361 Degree International Limited.

"Pembukaan tiga Mono Stores ini menandai bahwa produk-produk keluaran merek 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia," jelas Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise and Store Operation Matahari dalam keterbukaan informasi di BEI hari ini, Senin (24/12).

Dia menambahkan, pembukaan 3 Mono Stores ini menandai bahwa produk-produk keluaran merek 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia. "361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparels yang kualitasnya tidak perlu  diragukan  lagi," ungkapnya.

Informasi saja, Mono  Store yang  diresmikan  di  Lippo  Mall  Puri, St.Moritz Jakarta Barat memiliki luas 113 meter persegi  dan  dengan  konsep  toko  yang sporty, stylist, dan nyaman. Berbagai  ragam produk  yang  lengkap  dan  ditata  menarik  memudahkan  pelanggan  untuk  memilih pilihan produk menarik yang ditawarkan. "Tentunya, produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," jelasnya.

Matahari berharap, ketiga  toko  ini  dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk-produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap. Pilihan  produk  yang  dapat  diperoleh di Mono Store ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris  seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×