kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.350.000   -4.000   -0,17%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

Kreasi Kosmetika Gandeng Isamuae, Bidik Pasar Skincare Premium Indonesia


Jumat, 24 Oktober 2025 / 12:04 WIB
Kreasi Kosmetika Gandeng Isamuae, Bidik Pasar Skincare Premium Indonesia
ILUSTRASI. Pengunjung menjalani perawatan sulam alis mata saat ajang Cosmobeaute Indonesia di JCC Jakarta, Kamis (12/10/2017). PT Kreasi Kosmetika Indonesia (KKI), perusahaan di bawah naungan Biuti, resmi menghadirkan merek skincare premium Isamuae ke Tanah Air.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pasar kecantikan Indonesia kembali kedatangan pemain baru dari Korea Selatan. PT Kreasi Kosmetika Indonesia (KKI), perusahaan di bawah naungan Biuti, resmi menghadirkan merek skincare premium Isamuae ke Tanah Air pada bulan Oktober 2025. 

Langkah ini memperkuat ekspansi bisnis KKI di segmen kecantikan premium yang sedang tumbuh pesat.

Dua produk perdana yang diluncurkan, 720 Hours Vegan Fermented Wildrice Softening Essence dan Moist Soak Cream, diklaim mampu menjaga kelembaban kulit hingga 24 jam. 

Formulanya memanfaatkan Jeju Wild Rice, tanaman dengan daya serap air tinggi dan didukung teknologi paten Triple Vegan Fermentation™ yang berfokus pada perawatan skin barrier dan hidrasi mendalam.

Baca Juga: Toshiba Perkuat Dominasi Pasar TV Premium Indonesia dengan Seri Z770R

Namun, kehadiran Isamuae bukan sekadar menjual produk kecantikan. Merek ini membawa filosofi conscious living dengan pendekatan bisnis berkelanjutan: mulai dari proses fermentasi ramah lingkungan hingga kemasan yang mudah didaur ulang. 

Strategi ini dinilai sejalan dengan arah pasar Indonesia yang semakin mengutamakan produk etis dan sustainable.

Menurut Cameelia Farah, Public Relation Kreasi Kosmetika Indonesia, peluncuran Isamuae menjadi momentum awal bagi KKI untuk memperluas jangkauan bisnis melalui Biuti sebagai platform distribusi produk kecantikan terkurasi dari Asia.  

“Peluncuran Isamuae merupakan langkah awal dalam menghadirkan skincare berkualitas bagi konsumen Indonesia. Melalui Biuti Official Store, kami ingin menjembatani tren kecantikan global dengan kebutuhan lokal,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (23/10/2025).

Kehadiran Isamuae di Biuti Official Store Shopee menjadi strategi penetrasi pasar yang efisien, dengan mengandalkan kanal digital untuk memperluas akses dan memperkuat pengalaman belanja konsumen. Produk Isamuae mulai tersedia secara eksklusif di platform tersebut sejak 10 Oktober 2025.

Baca Juga: Pasar Skincare Anak Tumbuh, Moell Menjaring Pasar Berbekal Riset Kebutuhan Lokal

Sebagai bagian dari Cosmax Indonesia, produsen ODM, OEM, dan OBM terkemuka di sektor K-Beauty, KKI memiliki dua lini utama bisnis: distribusi resmi merek kecantikan Korea dan Asia, serta layanan produksi Original Brand Manufacturing (OBM) untuk brand kecantikan dan suplemen kesehatan. 

Dengan jaringan yang mencakup impor, registrasi, distribusi, hingga produksi lokal, KKI menempatkan diri sebagai mitra strategis bagi pelaku industri kecantikan global yang ingin memperluas pasar di Indonesia.

Melalui kehadiran Isamuae, KKI tak hanya memperkuat portofolio bisnisnya, tetapi juga menegaskan ambisinya untuk menjadi penghubung utama antara tren kecantikan Asia dan kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin cerdas dan sadar lingkungan.

Selanjutnya: Asuransi Multi Artha Guna (AMAG) Siapkan Dana Rp 90 Miliar untuk Buyback Saham

Menarik Dibaca: 5 Tips Traveling Nyaman Saat Musim Hujan, Harus Realistis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×