kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kunjungan Turis Asing Naik, Greenwoods Rilis Tipe Premium Damara Village Ubud Alaya


Rabu, 16 Agustus 2023 / 13:57 WIB
Kunjungan Turis Asing Naik, Greenwoods Rilis Tipe Premium Damara Village Ubud Alaya
ILUSTRASI. Peluncuran Tahap 2 Damara Village Ubud yang dikembangkan Greenwoods Group? di Bali.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya kembali kunjungan wisata di Bali telah mendorong pengembang properti mulai aktif memasarkan produk propertinya di Pulau Dewata tersebut. Salah satunya adalah Greenwoods Group.

Greenwoods Group melihat peningkatan kunjungan wisatawan asing di Bali telah mendorong pertumbuhan iklim usaha properti di Bali, termasuk properti premium. Untuk itu, pengembang ini mulai memasarkan unit termahalnya Damara Village Ubud Alaya Collection, yakni hunian premium tipe Dinara.

Damara Village Ubud Alaya Collection dikembangkan Greenwoods Group bersama dengan Alaya Hotels & Resorts. Hunian premium tipe Dinara yang ditawarkan terbatas, hanya tujuh unit.

“Penjualan unit premium tipe Dinara sudah kami mulai dengan diresmikannya show unit. Untuk tipe Dinara, kami tawarkan mulai harga Rp12 miliar bisa lewat hard cash, installment dan KPR. Tipe Dinara sangat limited, dan tersedia hanya 7 unit,” jelas CEO Greenwoods Group Okie Imanto dalam keterangan resminya, Rabu (16/8).

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Bali Mencapai 2,9 Juta Per Juni 2023

Menurut Okie, Bali sebagai pusat wisata dunia selalu menarik perhatian para investor. Sejak masa Covid-19 Bali tetap menjadi incaran para investor property dunia, kini dengan makin membludaknya wisatawan mancanegara telah mendorong penjualan unit-unit properti di Bali.

Ia bilang, Damara Village Ubud Alaya Collection tahap pertama sebanyak 22 unit terjual 100% dalam kurun waktu 9 bulan. Lalu, perusahaan memasarkan tahap kedua sebanyak 34 unit pada November 2022. Secara total, kini proyek itu sudah terjual 70%.

Berdasarkan riset yang dikeluarkan perusahaan konsultan global Knight Frank yang menyebutkan bahwa Bali merupakan satu dari sepuluh tujuan teratas yang dipilih untuk investasi kalangan orang kaya sebagai rumah kedua.

Okie menambahkan, Damara Village Ubud Alaya Collection juga mencatatkan sukses tersendiri saat berpartisipasi pada International Property Show by Property Guru di Singapura akhir bulan Juli 2023.

Di ajang tersebut, Greenwoods Group membawa proyek unggulan di Bali seperti Damara Village Jimbaran Hijau, Damara Village Ubud Alaya Collection, Damara Estate Jimbaran Hijau, Aria South Jakarta dan Greenwoods Collective Nakula.

“Khusus untuk Bali, Pemerintah juga sangat mendukung dengan menjadikan banyak wilayah di Bali sebagai proyek prioritas nasional (PSN) yang digelontorkan anggaran besar untuk pembangunan infrastrukturnya, Ini tentunya berdampak pada sektor property di Bali,” jelasnya.

Damara Village Ubud Alaya Collection merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia maupun para ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium di sekitar destinasi wisata internasional sekaligus investasi menjanjikan.

Damara Village Ubud Alaya Collection berlokasi di Ubud dan berjarak hanya 4 menit ke Mandapa Ritz Carlton Ubud, 5 menit ke Four Seasons Ubud, 5 menit ke Ayung River, 15 menit ke Monkey Forest, dan 15 menit ke Pison Ubud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×